oleh

PPS Desa Karyamukti, Pelantikan Dan Bimbingan Teknis Pantarlih

GARUT, KAPERNEWS.COM – PPS (Panitia Pemungutan Suara) Desa Karyamukti ,Kecamatan Cibatu ,Kabupaten Garut-Jawa Barat melaksanakan pelantikan PPS sesuai peraturan komisi pemilihan umum Nomor : 7 tahun 2022 tentang penyusunan daftar pemilih di dalam negeri dan di luar negeri dalam penyelenggaraan pemilu.

Di dalam isi acara PPS Desa Karyamukti melaksanakan tugasnya untuk pelantikan memutuskan dan menetapkan PANTARLIH (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) Desa Karyamukti serta sekaligus memberikan bimbingan teknis untuk petugas Pantarlih, dengan masa tugas 12 Februari 2023 hingga 11 April 2023, Minggu 12/02/2023.

Di Desa Karyamukti sudah di tetapkan ada 12 TPS dan anggota PANTARLIH Desa Karyamukti ada 12 orang petugas untuk di tugaskan.

Calon petugas Pantarlih sebelum di terima untuk bertugas, harus melewati seleksi tes uji komputer oleh petugas PPS Desa Karyamukti guna mencari anggota Pantarlih yang mempunyai berkemampuan ahli di bidang pendataan.

Ketua PPS Desa Karyamukti Miftah Farid dalam kesempatan tersebut menekankan, untuk semua 12 anggota Pantarlih desa karyamukti yang sudah terpilih di Lantik harus tanggung jawab bekerja dengan profesional sesuai dengan undang” dan PKPU tegasnya. (Rais)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed