oleh

Selamat, Pengurus BAVETI Blora 2023-2028 Resmi Dilantik

BLORA, KAPERNEWS.COM- Setelah melalui berbagai tahapan penjaringan, akhirnya Pengurus Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia (BAVETI) Kabupaten Blora masa bakti 2023-2028 resmi dilantik, pada Sabtu (11/2/2023). Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Umum BAVETI Jateng, Sigit Widyonindito, yang juga mantan Walikota Magelang.

Bertempat di Lapangan Tenis Pringgondani, Komplek GOR Mustika, pelantikan juga disaksikan Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST., MM., bersama Ketua KORMI Kabupaten Blora dan perwakilan Dinporabudpar.

Drs. Budi Nur Prasetyo, M.Pd., dipercayai menjadi Ketua BAVETI Kabupaten Blora. Sedangkan Welly Sudjatmiko, S.H., menjadi Wakil Ketua, disusul M. Suparno, S.Pd, sebagai sekretaris, dan Yeti Puji Astuti, S.E., sebagai Wakil Sekretaris. Adapun Bendahara ada dua orang, Jati Halim, S.Sos, dan Yeni Roswita. Selanjutnya ada seksi Bidang Pembinaan dan Prestasi, serta seksi Bidang Pengembangan Organisasi.

“Maturnuwun Pak Sigit, Bu Wakil Bupati, Ketua KORMI dan seluruh tamu undangan atas kehadirannya dalam pelantikan kami. Meskipun kami semua ini sudah tua, namun sudah pernah muda. Semangatnya untuk berolahraga tetap tinggi. Oleh karena itu kami ingin memasyarakatkan olahraga, dan mengolahragakan masyarakat. Sesarengan mBangun Blora dengan masyarakatnya yang sehat,” ucap Budi Nur Prasetyo.

Selanjutnya, dalam waktu yang tidak lama, pihaknya menyampaikan bahwa BAVETI Blora akan melaksanakan turnamen tingkat nasional di Kabupaten Blora ini. Guna mencari bibit bibit unggul penerus tenis, baik muda maupun senior.

Adapun Sigit Widyonindito, mengapresiasi pembentukan BAVETI Kabupaten Blora untuk pertama kalinya ini.

“Selamat untuk Pak Budi Nur. Ini pengurus pertama di Kabupaten Blora semoga bisa bekerja dengan baik. Apalagi tadi sudah disampaikan akan menggelar turnamen. Semangatnya luar biasa. Blora ini potensi Tenis nya bagus, guyub rukun semuanya. Beberapa bulan lalu saya saat ke Blora, suasananya juga baik. Semoga BAVETI ini bisa turut serta membangun sektor olahraga di Kabupaten Blora. Sekali lagi selamat untuk Pak Budi Nur dan jajaran,” ucap Sigit.

Adapun Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST., MM., yang hadir mewakili Bupati H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., menyampaikan salam hormat kepada seluruh senior Tenis yang hadir dalam pelantikan pengurus BAVETI Kabupaten Blora.

“BAVETI ini saya akui top, semangatnya luar biasa. Kalau punya kemauan, pasti langsung digas. Saya sama Pak Bupati yang masih muda saja kalah semangatnya, terlebih saat di lapangan. Kami bersama Pak Bupati berkomitmen akan terus mendukung program program pembangunan keolahragaan di Kabupaten Blora, termasuk BAVETI yang baru saja terbentuk ini,” ucap Tri Yuli Setyowati, ST., MM.

Menurut Wakil Bupati yang akrab disapa Mbak Etik ini, Blora tahun 2023 akan menjadi tuan rumah gelaran Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jateng. Sehingga diharapkan BAVETI ikut mendukung dan menyemangati para atlet muda untuk berprestasi.

“BAVETI ini isinya senior semuanya, pengalamannya tidak diragukan lagi. Sehingga kami berharap para senior bisa memberikan pendampingan pada adek adek kita yang akan berlaga di PORPROV. Maturnuwun Pak Sigit Widyonindito sampun kersa rawuh ke Blora. Sepenuhnya kami mendukung kegiatan BAVETI. Teman-teman senior ini kalau ngadain acara biasanya saweran, kami bersama Pak Bupati yang bagian nutup,” pungkas Wabup disambut tepuk tangan tamu undangan.

Usai pelantikan dilakukan penyerahan cindera mata dan bantuan bola tenis dari BAVETI Jateng. Dilanjutkan pertandingan persahabatan di lapangan A dan B antara pengurus BAVETI Jateng, Blora, dan Pati yang juga hadir.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed