oleh

Jaga Sinergitas, TNI – Polri Giat Olahraga Bersama

BLORA, KAPERNEWS.COM – Untuk menjaga sinergitas dan kekompakan antara TNI- Polri di wilayah Blora, Yonif 410/Alugoro menjadi tuan rumah dalam kegiatan olahraga bersama antara prajurit TNI dan anggota Polri di depan Mako Yonif 410/Alugoro, Jumat (13/1/2023).

TNI dan Polri adalah dua pilar yang menjadi tulang punggung bangsa dan negara dalam rangka mewujudkan cita-cita bangsa dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia, sehingga sinergitas antara keduanya merupakan suatu yang perlu terus dipelihara demi tegaknya Pancasila dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tugas ke depan akan semakin kompleks men kerja sama antara TNI-Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si, Dandim 0721 Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han), Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH dan Forkompimda Kabupaten Blora, serta anggota TNI dan Polri,

Kegiatan olahraga bersama itu diisi dengan berbagai kegiatan, senam bersama, jalan santai bersama, lomba tari balon, lomba sarung berantai,

Sementara itu, Komandan Yonif 410/Alugoro Letkol Inf Muhammad Arif, S.hub.Int menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri guna melancarkan tugas ke depan.

“Kami berharap kegiatan tersebut dapat membuat TNI-Polri semakin solid dan selalu kompak sebagai wujud sinergitas kita. Dengan kekompakan itu, maka TNI dan Polri siap bersama melaksanakan tugas dalam menjaga ketentraman dan kedamaian dalam bermasyarakat,” ucap Danyon.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed