oleh

Jumat Curhat, Forkopimcam Kedungtuban Kunjungi Sesepuh Sikep Tanduran

BLORA, KAPERNEWS.COM – Kegiatan Jumat Curhat Kapolres Blora Polda Jawa Tengah. Kapolres AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH bersama Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si dan Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati,ST,MM, Ketua PKK Kabupaten Blora Ainia Shalichah didampingi Forkopimcam Kedungtuban menyambangi warga di kawasan Blora Selatan, Jawa Tengah, Jumat (06/01/2023).

Sasaran Jumat Curhat Kapolres Blora kali ini adalah menyambangi warga di dukuh Tanduran, Desa Kemantren tepatnya menyambangi rumah sesepuh Sikep Mbah Sariman.

Dalam kegiatan di rumah Mbah Sariman kali ini diikuti oleh Kepala Desa Kemantren, para perangkat dan perwakilan warga.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH mengungkapkan, kegiatan Jumat Curhat kali ini, Polres Blora bersinergi dengan Forkopimda.

“Hari ini bersama Forkopimda Blora kita menyambangi warga di kawasan Blora selatan. Kita sambangi dan kita dengarkan curhatan dari mereka,” ucapnya.

Sesepuh setempat, Mbah Sariman mengucapkan, terima kasih atas kehadiran Forkopimda di desanya. Ia mengapresiasi kehadiran Forkopimda yang blusukan desa terutama di kawasan Blora Selatan.

“Kami apresiasi kehadiran Pak Kapolres bersama Forkopimda. Dengan kedatangan beliau beliau, kami warga yang berada di pelosok desa bisa menyampaikan unek- unek serta curhat kepada bapak Kapolres Blora,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Mbah Sariman beserta perwakilan warga berdiskusi dengan Forkopimda perihal situasi kamtibmas dan perkembangan cuaca terkini di awal tahun.

Atas terciptanya kondusifitas wilayah di desa Kemantren khususnya dukuh Tanduran. Kepada Mbah Sariman selaku sesepuh serta seluruh perwakilan warga, Kapolres menyampaikan terima kasih di mana warga desa Kemantren sudah ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed