oleh

Harlah ke-50, PPP Targetkan 7 Kursi

BLORA, KAPERNEWS.COM – Peringatan ulang tahun yang ke-50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dilaksanakan di Kantor DPC PPP Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Kamis (05/01/2023).

Ketua Fraksi PPP DPRD Kabupaten Blora, Muhamad Ahmad Faishol menyampaikan, Harlah PPP sudah mencapai usia 50 tahun.

“Artinya hari ini kita memasuki usia emas buat partai. Alhamdulillah, hari ini serentak kita bisa melaksanakan Halaqoh Alim Ulama dan kyai bisa rawuh untuk menyumbangkan pikiran dan fatwa fatwanya bagaimana memaksimalkan peran Kyai dan Bu Nyai,” ucapnya.

Dirinya mengucapkan terimakasih mendapat banyak masukan dari para hadirin.

“Alhamdulillah tadi banyak sekali yang hadir dan dulu kita pernah mendapatkan 9 kursi, semoga spirit dari para Kyai ini semoga bisa direalisasikan,” ujarnya.

Gus Faishol, sapaan akrabnya, menjelaskan walau PPP didirikan para Kyai, namun akan tetap merangkul semua golongan tanpa terkecuali.

“Termasuk kita sebelumnya juga mengadakan kegiatan PPP muda, dan Bupati Cup kita juga mendapatkan juara satu dan motor cross dapat enam juara di kelas masing masing,” terangnya.

Lebih lanjut, dirinya menerangkan bahwa peran pemuda, baik PAC, DPC dan sayap-sayap partai akan dilibatkan dan dimaksimalkan.

“Kita juga mempunyai kekuatan tokoh-tokoh tua. Dengan momentum ini kita menargetkan pemilu akan datang PPP, minimal pemenang tiga besar di Blora dan targetnya 7 kursi. Target itu disesuaikan dengan ukuran ukuran internal,” pungkasnya.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed