oleh

Lakukan Reses, Padmasari Berkunjung Ke Daerah

BLORA, KAPERNEWS.COM – Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Padmasari Mestikajati melakukan Reses ke Dukuh Ngelencong, Desa Jiken, Kecamatan Jiken, serta di Cafe Taman Sarbini, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Minggu (9/10/2022).

Dalam kunjungan Padmasari ke wilayah tersebut juga didampingi sesepuh Partai Golkar antarnya Bambang Sadono, mantan Bupati Blora Yudhi Sancoyo dan Ketua DPD Partai Golkar Siswanto.

Mantan Bupati Blora periode 2007-2010, Yudhi Sancoyo dalam sambutannya menyampaikan, untuk mengajak Partai Golkar agar bangun dan Bangkit kembali di wilayah Jiken.

“Kita berharap bisa menang di periode mendatang untuk mempunyai DPR Daerah, DPRD Provinsi hingga Bupati dari Partai Golkar, dan wes wayahe Golkar menang,” ucapnya.

Blora tahun kemarin bisa turun perolehan suara dikarenakan Partai Golkar kemarin tidak memiliki caleg dari Kecamatan Kota, tahun ini kita ada, kita kuatkan barisan meraih kemenangan kembali.

Sementara itu, Padmasari Mestikajati Anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah mengingatkan kembali, Kecamatan Jiken sejak dulu menjadi lumbung Partai Golkar.

“Kecamatan Jiken, sejak dulu merupakan lumbung terbesar Partai Golkar di Kabupaten Blora dan dirinya berharap kepada seluruh kader, saksi dan pengurus agar terus memaksimalkan suara partai,” terangnya.

Padmasari menambahkan, Tahun 2024 wes wayahe Golkar menang. Hal itu tidak terlepas dari keseriusan Partai Golkar untuk memaksimalkan pemenangan saksi di Kabupaten Blora.

“Sehingga tahun 2024 saksi terus berjalan, bertambah dan siap di masing masing TPS,” tambahnya.

Lebih lanjut, untuk target kursi DPD Golkar Blora, sebanyak 10 kursi di tahun 2024, ke depan agar seluruh kader selalu menjaga marwah dan tujuan partai untuk memenangkan pemilu ke depan.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed