oleh

Suasana Akrab Pisah Sambut PLT Antar Waktu di SMA Negeri 17 Garut

GARUT, KAPERNEWS.COM – Terlihat suasana akrab penggantian masa jabatan Plt. Kepala Sekolah di SMAN 17 Garut H.Ridwan Ruswanda S.Pd., M.MPd selama 6 Bulan telah selesai melaksanakan masa jabatannya digantikan Oleh Plt. baru Yani Sundani S. Pd., M.Pd yang sekarang masih menjabat di SMAN 15 Garut sebagai Depenitif dan PLT di SMAN 17 Garut untuk masa jabatan 6 bulan kedepan, Kamis 06/10/2022.

Hadir dalam acara tersebut, KCD Wilayah XI Provinsi Jabar H Aang Karyana M. Pd bersama jajarannya, Kasubag TU KCD Pendidikan Wilayah XI, Analis Kebijakan KCD Pendidikan Wilayah XI, Pengawas Pembina SMAN 17 Garut beserta seluruh Staf Pengajar dan Guru-guru dan juga Komite sekolah SMAN 17 Garut.

H.Ridwan Ruswanda S.Pd., M.MPd dalam sambutamnya, mengucapkan banyak terimakasih atas kerja sama nya walaupun hanya 6 bulan saja kita bisa komunikasi dan bisa menyelesaikan program terdahulu walaupun belum sepenuhnya tercapai semoga Kepala Sekolah Plt. yang baru bisa menuntaskan harapan yang sudah direncanakan dan dapat di tuntaskan ungkapnya.

Lanjut Ridwan, bekerjasama merupakan kunci untuk bisa meningkatkan kualitas yang lebih maju dari yang sudah diraih saat ini mari saling berkoordinasi yang lebih profesional untuk kemajuan SMA Negeri 17 ini tuturnya.

Saya atas nama KCD XI Provinsi jabar H Aang Karyana menuturkan, Terima kasih kepada Pak Ridwan sebagai PLT yang terdahulu yang sudah menyelesaikan seluruh program yang ada di SMA Negeri 17 yang telah mampu menyelesaikan tugas dan dan tanggung jawabnya dapat terselesaikan.

Aang Karyana berharap, PLT yang baru pun mendapatkan respon dan dukungan dari segenap pengajar beserta Staf di lingkungan SMA Negeri 17 agar lebih baik lagi. (Suradi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed