oleh

Komitmen Pelayanan Prima, Satlantas Polres Blora Buka Pelayanan SIM Keliling

BLORA, KAPERNEWS.COM – Komitmen untuk mewujudkan pelayanan prima kepolisian kepada warga betul-betul dipegang teguh oleh Polres Blora Polda Jawa Tengah. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Blora membuka pelayanan SIM keliling di kawasan Alun-Alun Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Minggu (09/10/2022).

Warga sangat antusias dengan adanya pelayanan SIM keliling di Alun-alun Blora, apalagi pada hari Minggu yang berbarengan dengan momen Car Free Day.

Salah satu warga kelurahan Bangkle, Dian memaparkan, mengurus perpanjangan SIM di Alun-alun Blora mengaku senang dan merasa lebih mudah dengan pelayanan yang dibuka oleh Satlantas.

“Ini tadi perpanjangan SIM C. Proses cepat dan mudah. Sekalian tadi sambil momong anak dan kulineran ternyata ada layanan SIM keliling, ya sekalian kita urus,” ucapnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Blora AKP Noach Hendrik,SIK,MA ketika di lokasi mengungkapkan bahwa pelayanan SIM keliling di Alun Alun ini sengaja digelar dengan tujuan untuk mempermudah masyarakat.

“Mungkin pada saat hari kerja Senin sampai Sabtu masyarakat pada sibuk dan tidak sempat mengurus SIM. Di sinilah kita berikan kemudahan. Saat hari libur, sambil olaharaga atau kulineran di Alun-Alun bisa sambil perpanjangan SIM nya,” terangnya.

Pelayanan SIM yang digelar di Alun Alun ini khusus perpanjangan saja, dan di buka pada minggu pertama dan minggu ketiga setiap bulannya.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed