oleh

Blora Fashion Week Akan Dimasukkan Dalam Agenda Rutin Tahunan

BLORA, KAPERNEWS.COM – Blora Fashion Week yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora di Alun-alun diharapkan menjadi titik awal kebangkitan fashion terutama Batik di Kabupaten Blora.

Acara puncak pada Minggu (2/10/2022) menampilkan Fashion Show Forkompinda serta Lomba OPD Instansi Blora

Salah satu peserta dari Staf Humas Protokol Publikasi, Anna Oktaviani Prasetyo memaparkan, dalam rangka Hari Batik Nasional dirinya bersama-sama Sekretariat DPRD Kabupaten Blora.

“Kami mendukung sekali dengan batik Blora dan ciri khas Indonesia. Kami turut memeriahkan dengan penampilan casual masing-masing dan mengenakan celana jeans, tadi kita pakai dari salah seorang pengrajin Batik Blora,” paparnya.

Anna menambahkan, sesuai dengan ketentuan Setwan Blora menampilkan lima peserta.

“Kita mengangkat batik-batik Blora sebagai identitas Blora itu sendiri. Kami berharap agar lebih kreatif lagi pengrajin-pengrajin batik yang ada di Kabupaten Blora,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Blora H. Arief Rohman menjelaskan, batik potensi desainer anak-anak Blora ini luar biasa, semoga bisa menjadi ajang rutin setahun sekali di Hari Batik.

“Tadi agak grogi karena pertama. Alhamdulillah enjoy saja,” papar Gus Arief sapaan akrabnya.

Gus Arief menambahkan, pagelaran ini adalah momen yang bagus dan bisa menjadi agenda rutin tahunan.

“InshaAllah kita adakan nanti setiap tahun agar bisa menjadi agenda secara rutin, tinggal formatnya bagaimana nanti kita susun lebih rapi,” pungkasnya.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed