oleh

Danrem 062 Tarumanagara Kolonel Infanteri Asep Sukarna kunjungi Shalter Kopi Pelag di Desa Sukalilah

GARUT, KAPERNEWS,COM – Guna meningkatkan pertanian dan perkebunan maka di butuhkan pupuk yang ramah lingkungan dan tahan akan kadar Asam dan Garam bukan hanya pupuk pabrikan tetapi pupuk hayati pun sangatlah di perlukan .

Danrem 062/TN kolonel Infanteri Asep Sukarna sangat konsen terhadap pertanian dan perkebunan sehingga beliau berkesempatan mengunjungi shelter Kopi Pelag desa Sukalilah Sukaresmi Garut Senin 26/9/2022.

Dalam kunjungannya ke shelter Kopi Pelag tersebut Beliau Memberikan Bantuan Pupuk Bios dan tanpa canggung sedikitpun langsung di praktekan cara menggunakan pupuk BIOS tersebut di kebun kopi Pelag.

Menurut pengakuan kepala desa Sukalilah Asep Haris bahwa sudah tiga kali Danrem 062/TN mengunjungi kampung Pelag dan ini adalah Danrem ke Tiga yang berkunjung tentu saja merupakan sebuah kehormatan dan kebanggan tersendiri bagi Sukalilah.

“Selaku kepala desa Sukalilah saya sampaikan ucapan terimaksih kepada bapak Danrem 062/TN bapak Kolonel Infanteti Asep Sukaran yang telah berkunjung ke kampung Pelag,dan ini merupakan Danrem yang ketiga yang mengunjungi desa Sukalilah dan ini menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi warga desa, karena dari ketiga Danrem selalu datang ke kampung Pelag Sukalilah ini” ucapnya

Asep Haris pun menyampaikan permohonan dan harapannya kepada Danrem 062/TN bahwasanya apabila kelak ada putra putri dari desanya yang ingin mendaftar menjadi Anggota TNI mohon di bantu dan Danrem pun menjawab siap dan silahkan datang untuk berkoordinasi dengan Danrem dan jawaban Danrem disambut meriah dan tepuk tangan oleh para tokoh dan warga yang hadir.

Nampak hadir mendampingi Danrem 062/ TN Kolonel Inf Asep Sukarna, Camat Sukaresmi Dadi Zakaria serta Danramil Cisurupan Lettu Inf Sumaliq serta para tokoh dan pejabat setempat. (Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed