oleh

Wukuf XIV 2022 AnNur; Salam Pramuka, Pramuka An Nur Memang Jaya…Allohu Akbar.

GARUT, KAPERNEWS.COM – Sentuhan angin malam telah membawaku
Apa yang telah ku berikan kepada bangsaku?
Sampai dimana ukuran bakti yang aku semaikan untuk kedua orang tuaku? Anggota Pramuka harapan bangsa
Dipundakmu tertumpu tanggung jawab dan tugas suci
Janji dan ketentuan moral yang terpancar.
Itu adalah salah satu kutipan dari seorang narator putra dalam upacara Api unggun Wukuf XIV 2022 AnNur di hari Minggu malam yang berlokasi di Kampung Cibares Desa Citeras Kecamatan Malangbong Garut dan acara di akhiri dengan pemberian cendera mata kepada Kades Citeras Cecep Aliansyah, Senin 26/09/2022.

Karenina Kelas IX, Arum Kelas IX dan Salsa Kelas IX adalah 3 orang peserta wukuf yang ada di lokasi memgungkapkan kepada awak media, ini merupakan pengalaman yang sangat berkesan karena baru kali pertama ikutan wukuf, semoga Pramuka AnNur tetap jaya seperti yel yelnya “Pramuka AnNur memang Jaya.. Allohu Akbar” jelasnya penuh gelora.

Abdul Malik yang akrab di sapa Pak AM selaku Kakak Pembina di acara Wukuf XIV AnNur dalam kesempatan tersebut menerangkan, wukuf ini diikuti lebih dari 3.500 orang peserta bahkan di hari sabtu kemarin tembus hingga 7.000 orang peserta dan alhamdulillah acara Wukuf XIV ini berjalan lancar meski di hari pertama sempat diguyur hujan dan untuk diketahui acara ini berlangsung selama 4 hari yaitu dari tanggal 23 sampai dengan 26 September 2022 jelasnya.

Lanjut AM, Wukuf XIV ini salah satunya untuk mempererat ukhuwah islamiah , rasa persaudaraan atas dasar keimanan agar rasa kasih sayang tetap menebar di seluruh alam.

Tak lupa AM berharap kepada semua peserta Wukuf XIV tahun 2022 ini, pengalaman yang sudah didapat dapat agar di implementasikan di lingkungan agar bisa menjadi manusia yang berguna.

Ucapan terima kasih tak lupa dilontarkan kepada Kepala Desa Citeras Cecep Aliansyah yang telah mengizinkan kami menggunakan wilayahnya sehingga acara ini berjalan lancar terang AM. (Riyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed