oleh

Pembangunan Rehabilitasi Jembatan Penghubung Desa Kelaten Lampung Selatan, Dimulai

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Pembangunan Jembatan sebagai penghubung antar desa yang terdapat di Dusun Karang Anyer Desa Kelaten Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan, saat ini sedang dalam proses pengerjaan.

Sesuai keterangan warga sekitar mengungkapkan rasa terima kasih ke Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto serta kepada Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Lampung Selatan Hasbie Aska. Dimana telah melakukan penyelenggaraaan jalan Kabupaten dan kota yang memang sangat di harapkan oleh semua pihak terutama masyarakat setempat.

Toto, Kades Kelaten Kecamatan Penengahan

Begitu pula menurut Kepala Desa Kelaten yang biasa disapa abah Toto, rasa terima kasih yang di ungkapkan kepada pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan yang sudah merealisasikan apa yang menjadi usulan, sehingga desa dan masyarakat akan terbantu.

“Semoga apa yang menjadi progaram Pemkab Lampung Selatan menjadikan lebih maju dan bermanfaat untuk kami dan khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan akses, untuk memperlancar transportasi, bagi masyarakat yang ingin berdagang serta guna mengangkut hasil pertanian.” Ungkapnya.

Kades Kelaten melanjutkan, “Kami mengusulkannya kurang lebih sudah Tga (3) Tahunan tak kunjung direalisasikan. Dan Tahun ini alhamdulillah saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas pembangunan yang saat ini mulai dilakukan.”Pungkasnya.

Diketahui pembangunan Rehabilitasi Jembatan penghubung yang di kerjakan oleh CV Jaya Kesuma dengan nilai kontrak pekerjaan sebesar Rp. 470.318.865.48,-, sedang dalam tahap proses pengerjaan dan berjalan lancar.

(R.YS)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed