oleh

Jalin Silaturrahmi dan Komonikasi Internal, Nur Arifin SE Bergabung di Partai Gerindra

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – perhelatan politik di Tahun 2024 mendatang, beberapa tokoh yang ada dilampung Selatan mulai terjun kedunia politik. Nur Arifin, SE merupakan salah seorang warga masyarakat Desa Kedaton,  Kecamatan Kalianda, Lamsel, saat ini mulai bergabung secara resmi dengan Partai Gerindra.

Hal ini dibuktikan beberapa waktu silam dengan berkunjung dan bersilaturrahmi di kediaman salah seorang tokoh politik dari partai Gerindra yakni Fahrurrozie ST, yang beberrapa waktu lalu duduk sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), partai Gerindra di Lampung Selatan. Rabu, (07/09/2022).

Berdasarkan pantauan Nur Arifin SE, mulai menjalin komunikasi dengan berbagai pihak khususnya dengan internal partai Gerindra. Beliau juga mulai melakukan sambang dan berkunjung guna menjalin silaturrahmi yang dimungkinkan dirinya akan maju pada pemilihan Legislatif Tahun 2024 mendatang.

Nur Arifin, SE, pensiun dari Bank Lampung beberapa bulan lalu, memutuskan untuk bergabung dengan Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto tersebut. Dengan komitmen samampu mungkin untuk ikut serta membesarkan partai Gerindra.

“Saya bergabung dengan Partai Gerindra dan siap membesarkan partai Gerindra di Lamsel ” ujarnya,

Terkait dengan motivasi bergabung dengan partai politik menurutnya didasari kepedulian untuk kemajuan Lampung Selatan.

“Partai Politik itu bersentuhan langsung dengan kebijakan Pemerintah yang berdampak kepada kepentingan dan kesejakteraan masyatakat. Jadi, untuk ikut terlibat harus gabung diParpol, ” Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed