oleh

Duet Imut Sedot Perhatian Penonton di Acara Penurunan Bendera Merah Putih.

GARUT, KAPERNEWS.COM – Upacara penurunan bendera merah putih dalam rangkaian hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 yang dilaksanakan di lapang Otto Iskandardinata dan yang menjadi komandan upacara adalah AKP Yudhiyono Kasat Sabhara Polres Garut sementara untuk inspektur upacara masih bupati Kabupaten Garut H. Rudi Gunawan. Rabu, 17/08/2022

Sebelum acara penurunan duplikat bendera merah putih ditampilkan beberapa atraksi dan kreasi seni seperti penampilan marching band, Karate BKC serta penampilan juara LKBB namun diantaranya ada yang menarik perhatian yaitu 2 anak sekolah dasar yang memainkan tari tradisional jaipongan dengan kawih adu manis.

Reynand dan Aura Merupakan dua dari sekian penampil kreasi seni namun yang membedakannnya adalah mereka masih duduk di sekolah dasar untuk Reyhand sendiri berasal dari SDN Sukamaju 1 Cilawu Kelas 2 dan untuk Aura Berasal dari SDN kiansantang Garut Kota yang duduk di kelas 3 .

Prestasi yang mereka torehkan tidak sedikit salah satu diantaranya merupakan juara model mahalah mangle seperti dituturkan Ibu Reyhand “Reynand masuk model majalah mangle alit sama mangle remaja sementara Aura menjadi juara 1 se priangan timur pada saat acara carnaval yang di selenggarakan di Garut dengan membawa corak pakaian merak ngibing ” ucapnya. (Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed