oleh

Baso ACI Made In Garut Mendunia Di Festival Baso Aci.

GARUT, KAPERNEWS.COM – festival baso aci yabg di selenggarakab di alun alun Garut jln Ahmad Yani mendapat perhatian dan animo masyarakat Garut dimana salah satu product Rumahan tersebut menampilkan berbagai macam varian Baso Aci.

Kegiatan festival baso aci tersebut dibuka secara resmi oleh wakil bupati Garut dr H. Helmi Budiman Jumat 1/7/2022 dan akan berlangsung dari tgl 1 sampai tgl 3 juli ini diikuti 50 peserta sekabupaten Garut.

Wakil Bupati Garut dr. H. Helmi Budiman mengatakan bahwa festival baso aci ini merupakan ajang dimana Baso aci Garut bisa mendunia seperti kopi Garut dan tentu saja dengan promosi dari semua pihak.

“Mulai promosi kemudian juga distribusi pembelian Transaksi dan sebagainya Itu mendunia kita bisa ngirim ke mana saja jadi ini adalah wisata kuliner di tingkat dunia” ucapnya

Masih dikatakan wabup selain kuliner kemudian ada Papandayan selain pertanian nya ada juga Resort.memang dari dulu kita ada Resort tahun 2005 itu Resort terbaik 25 besar dunia dan Salah satunya di Garut,di Indonesia ada dua Bali satu garut satu jadi memang sudah harus mendunia.

makanya kita bisa sudah tugaskan kepada dinas untuk masalah legalnya dulu yang memudahkan mereka para pelaku usaha kecil itu bisa menjual lebih mudah ya lebih mudah kemudian nanti kita pelajari . aspek Itulah sebenarnya yang harus kita tempuh ya untuk keberlangsungan bisnis ini ya ke depannya. (Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed