oleh

Pray For Garut, Banjir Kepung kota Garut

GARUT, KAPERNEWS.COM – Kembali Kota Garut Berduka dimana masyarakat yang seharusnya bisa tidur nyenyak harus menelan kesedihan dan duka manakala tempat mereka bernaung terkena banjir yang di akibatkan hujan deras meski hanya beberapa jam namun telah mengakibatkan Banjir dimana mana, hujan deras yang sejak pukul 17.40 sampai jam 22.00  itu mengakibatkan di sejumlah titik kebanjiran yakni di wilayah kecamatan Garut Kota, tarogong Kidul dan karang pawitan. Jumat 15/7/2022.

Dampak dari banjir dan hujan deras tersebut menyebabkan ketinggian air sampai Atap rumah yang diperkirakan kerugian material yang tak terhitung.

Ratusan kepala keluarga berhasil dievakuasi oleh BPBD Kabupaten Garut ke tempat-tempat yang lebih aman sementara itu ada beberapa orang yang masih terjebak di banjir sedang dilakukan evakuasi oleh tim Tagana dan BPBD kabupaten Garut

Adapun daerah yang terkena banjir adalah Kampung Sumbersari, sebagian daerah karangpawitan, Dayeuh Handap, Ciwalen dan sekitarnya, Cimacan serta sebagian Banyuresmi dan ada lagi beberapa titik yang belum terpantau

Sampai berita ini di turunkan belum ada laporan resmi tentang kerugian material, sementara ratusan Kepala Keluarga dan ribuan Jiwa mengungsi ke tempat yang dirasa Aman. (Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed