oleh

Disdik Garut Rias Tiap Ruangan di Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 

GARUT, KAPERNEWS.COM – peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 dimeriahkan dengan berbagai macam cara seperti merayakannya dengan perlombaan perlombaan namun ada hal yang menarik dan berbeda dari dinas-dinas yang lain.

Dinas Pendidikan Kabupaten Garut yaitu merias setiap ruangan-ruangannya dengan berbagai macam ornamen merah putih sehingga terlihat cantik dan bagus, ini menggambarkan bahwa peringatan HUT RI ke 77 ini merupakan sebuah kemerdekaan baru dari serangan pandemi Covid – 19 dimana selama dua tahun tidak ada perayaan apapun selain upacara Bendera .

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut Ade Manadin mengatakan bahwa dengan adanya hiasan atau ornamen-ornamen di tiap ruangan itu merupakan sebuah kreasi dari bidang masing-masing dan mereka dituntut untuk bisa lebih berkreasi lagi untuk kedepannya Jumat 19/8/2022 .”

Lanjut Ade, ini merupakan kreasi dari bidang masing masing supaya bisa membuat nyaman dan terlihat indah di perayaan kemerdekaan Republik Indonesia Tahun ini ” uacapnya. (Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed