oleh

Giat DPD JPKP Lamsel, Antarkan Daffa Warga Ketapang Rujukan di Rsud Abdul Moeloek Bandar Lampung

LAMPUNG, KAPERNEWS.COM – Pagi -pagi sekali DPD JPKP Lampung Selatan menbantu pasien atas nama Daffa Amzat Santoso 4 Th, warga Desa Sripendowo Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan.

DPD JPKP Lamsel membantu dan mengantarkan pasien yang dirujuk ke Rsud Abdul Moeloek Bandar Lampung, bersama keluarga pasien. rabu, (21/09/2022).

Ketua DPD JPKP Lamsel Ilhammudin, S.Kom, MH, mengatakan, bahwa pihaknya akan terus bekerja, terus bergerak, dalam bidang sosial kemanusian sebagai background JPKP, untuk membantu siapapun yang membutuhkan baik di pelayanan kesehatan, pendidikan dan hal lainnya.

“Kami DPD JPKP lampung Selatan, bersifat hanya membantu dalam proses pengobatan, administrasi pasien. Hal perlunya kami lakukan agar pihak pasien antara lain bagi warga masyarakat yang tidak mampu, maupun yang membutuhkan bantuan JPKP dalam pelayanan.” Tuturnya.

‘Kamipun hanya berupaya dan berusaha semaksimal mungkin dalam membantu tak luput juga terucap terima kasih kami kepada pihak birokrasi terkait, agar pasien yang kami bawa lekas sembuh prioritas mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal.” ungkap Ilhammuddin Ketua DPD JPKP Lampung Selatan.

(R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed