oleh

Ini Kata Kepala Sekolah dalam Sosialisasi SMA Negeri 17 Garut di Akhir Tahun

GARUT, KAPERNEWS.COM – Sosialisai yang di gelar SMA Negeri 17 Garut jelang akhir tahun dengan para orang tua dan para peserta didiknya yang duduk di kelas XII tentang kelanjutan menuju jenjang yang lebih tinggi, Kamis 23/12/2021.

Drs. H. Dadang Argo Purnomo. M. Pd selaku Kepala Sekolah SMAN 17 Garut menerangkan, sosialisasi ini merupakan pemahaman berikut amanat dan pesan kepada anak-anak bahwa pelaksanaan KBM bagi kelas XII pada detik ini merupakan terakhir di semester 5 maka perlu sekali dilaksanaan silaturahmi dengan orang tua siswa kelas XII untuk menyampaikan program kegiatan di semester 6 yang sangat padat dalam menghadapi ujian sekolah dan berbagai macam tugas karena siswa diwajibkan membuat Portofolio dan membuat Karya Tulis Ilmiah sebagai tugas akhir.

Lanjut Dadang, Untuk mencegah terjadinya kerumunan lebih besar memicu berkembangnya virus corona maka acara silaturahmi ini terbagi 3 waktu disatu tempat dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan baik para Orang tua maupun Guru Guru yang memberi pencerahan .

Amanat yang disampaikan dalam sosialisasi ini banyak sekali mulai dari mengarahkan, motivasi untuk melanjutkan ke Perguruan Tinggi dengan kemudahan baik dalam kegiatan belajar maupun biaya kuliah jadi tidak ada alasan tidak bisa melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi karena biayanya sekarang ada bantuan dari pemerintah melalui jalur bidik misi atau KIP Kuliah sambung Dadang.

Dadang pun berpesan, “Kita jangan lupa tiap malam setelah sholat witir mendoakan anak kita dengan menekankan telapak tangan di dada anak kita”

Bagi siswa yang ijasahnya masih ada di sekolah tolong ambil dan dibebaskan tunggakanya, saya memberikan penerangan juga ajakan dan motivasi bagi para orang tua supaya anak anaknya bisa menyongsong dan melihat masa depan karena dengan pengetahuan akan menghilangkan kebodohan dengan do’a memohon agar di kabulkan dan dengan dorongan para orang tua motivasi anak akan bisa menggenggam masa depan yang cerah tutup Dadang Mengakhiri. ( Suradi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed