oleh

Gantikan Asep Santika, Dini Hipdiani Siap Bawa SMK PGRI Rangkasbitung Lebih Maju

LEBAK, KAPERNEWS – Bertempat di aula Sekoah Menengah Kejuruan (SMK) PGRI Rangkasbitung Lebak Banten. Kegiatan sertijab sekaligus pelantikan Kepala SMK PGRI Rangkasbitung yang semula di jabat oleh Asep Santika, S, Pd, kepada Dini Hipdiani, M. Pd, berlangsung lancar.

Pelantikan dan sertijab tersebut dihadiri oleh Ketua PGRI Provinsi Banten, H. Muhtadi, M. Pd, beserta jajaran, Ketua Yayasan Pembinaan Lembaga Pendidikan (YPLP) Banten, Kosrudin, M. Pd, dan seluruh Dewan Guru SMK PGRI Rangkasbitung pada Selasa (2/8).

Dalam sambutannya Ketua PGRi Provinsi Banten, H. Muhtadi, M. Pd berpesan kepada Kepala Sekolah yang baru agar mampu melanjutkan program sekolah ke arah yang lebih maju lagi,

“Dengan adanya kepemimpinan yang baru ini semoga SMK PGRI Rangkasbitung bisa lebih maju dan berprestasi lagi, baik dalam bidang akademiknya maupun non akademik, sehingga SMK PGRI mampu menjadi salah satu sekolah SMK unggulan di Kabupaten Lebak,” ungkapnya.

“Kepada Asep Santika, S. Pd, saya mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama menjabat Kepala SMK PGRI Rangkasbitung dan semoga diberikan kesehatan dan kesuksesan di tempat yang baru,” tambahnya.

Sementara itu Kepala SMK PGRI Rangkasbitung, Dini Hipdiani, M. Pd, yang baru saja di lantik ketika di konfirmasi Kapernews.com, mengaku siap mengemban amanah dan siap memajukan SMK PGRI Rangkasbitung.

“Sebelumnya saya atasnama pribadi mengucapkan terimakasih atas kepercayaanya kepada saya menjadi Kepala SMK PGRI Rangkasbitung. Sebagai ungkapan terimakasih saya, saya siap untuk menjalankan amanah ini dan melanjutkan program sekolah dengan sebaik baiknya, sehingga SMK PGRI Rangkasbitung bisa lebih maju dan  berprestasi lagi, baik dalam bidang akademik maupun non akademik,” ujarnya.

Lebih lanjut Dini Hipdiani menuturkan. Namun tentu untuk mewujudkan hal tersebut dirinya tidak mungkin bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dan kerjasama dari seluruh keluarga SMK PGRI Rangkasbitung, dari mulai Dewan Guru dan yang lainnya.

“Maka dari itu saya berharap agar seluruh Dewan Guru dapat bekerja sama demi mewujudkan SMK PGRI Rangkasbitung menjadi salah satu sekolah unggulan dan berprestasi,” pungkasnya.

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed