oleh

KPUS Laksanakan Pencoblosan Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMK PGRI Rangkasbitung Masa Bhakti 2021 – 2022

LEBAK, KAPERNEWS – Komisi Pemilihan Umun Sekolah (KPUS) laksanakan pencoblosan Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMK PGRI Rangkasbitung masa Bhakti 2021 – 2022. Dalam pencoblosan tersebut ada tiga pasang Calon Ketua dan Wakil Osis, yakni Paslon No 01, Pika Alipa dan Fascya, Paslon No 02, Alya Kusuma dan Siti Fauziah sedangkan Paslon No 03, Dila dan Helma. Pencoblosan di laksanakan di halaman SMK PGRI dengan tetapengikuti prokes ketan, dan di buka langsung oleh, Kepala SMK PGRI Rangkasbitung, Asep Santika, M.Pd, pada Senin (26/1) dan di ikuti oleh seluruh warga sekolah baik secara Online maupun secara langsung.

Kegiatan pencoblosan ini bertujuan untuk memilih Ketua dan Wakil Ketua Osis SMK PGRI Rangkasbitung masa bhakti 2021 – 2022, dan pemilihan ini kita laksanakan layaknya pemilihan umum lainnya yang Jujur, Adir, dan Rahasia,” Ungkap Wakil Ketua KPUS Riswanti Arosyid kepada Kapernews.com.

Masik kata Riswanti, pemilihan ini kita bagi menjadi dua sesi, sesi pertama secara Langsung dan sesi kedua secara Online karena saat ini ada peserta didik ada beberapa yang sedang melaksanakan kegiatan Praktek Kerja Lapangan (PKL) sehinga tidak bisa mengikuti pemilihan secara langsung,” terangnya.

Sementara itu, Asep Santika, M.Pd, Kepala SMK PGRI Rangkasbitu berpesan, agar siapapun yang terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua Osis nanti, Ia berharap agar mamapu menjadi contoh dan memotivasi kepada seruruh peseta didik lainnya.

“Dengan adanya pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Osis seperti layaknya pemilihan umun pada umumnya ini. Saya berharap Anak – anak bisa belajar melaksanakan kegiatan Pemilu secara Profesional dengan landasan Jujur, Adil dan Terbuka, serta melahirkan pemimpin yang amanah dan berkarakter, sehingga mamapu ikut dan berperan aktiv dalam melaksanakan program Sekolah,” beber Asep Santika.

Asep Santika, juga mengatakan,”Dan saya berharap kepada siapapun yang terpilih nanti, mereka dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, dan mampu menjadi contoh kepada semua peserta didik lainnya, serta mampu memotivasi, dan menjaga nama baik Sekolah, baik di dalam lingkungan Sekolah maupun di luar Sekolah,” Tandasnya mengakhiri.

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed