oleh

Meski Digelar Sederhana, HUT SMKN 2 Rangkasbitung ke 18 Tahun Belangsung Meriah

LEBAK, KAPERNEWS – Perayaan Hari Ulang Tahun Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN 2) Rangkasbitung ke 18 Tahun,  berlangsung lancar meski di laksanakan secara sederhana. Kegiatan tersebut di laksanakan di Aula SMKN 2 Rangkasbitung, Selasa (26/1).

Acara tersebut di buka langsung oleh Kepala SMKN 2 Rangkasbitung, Edi Ruslani, SE. MM, dan hanya di hadiri oleh seluruh Dewan Guru dan Perwakilan Prserta Didik dari semua Jurusan, dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan ketat.

Hasil pantauan Kapernews.com, acara tersebut tidak semeriah HUT sebelumnya yang selalu meriah, kali ini terlihat sederhana, namun tetap semua terlihat bersemangat dan antusias mengikuti rangkaian kegiatan, dari mulai, Melepas Balon Udara, Potong Tumpeng hingga lomba berkaroke.

Saat di konfirmasi Kapernews.com, Ketua Panitia Kegiatan, Hadi Risyadi, M.Pd, sekaligus sebagai Wakepsek Kesiswaan mengatakan,” Kegiatan perayaan HUT SMKN 2 Rangkasbitung Tahun ini memang sengaja kita laksanakan dengan sangat sederhna, hal ini karena saat ini masih dalam suasana Covid 19, dan kegiatan ini pun, kita tetap melaksanakan protokol kesehatan bagi semua yang ikut dalam acara ini,” papar Hadi Risyadi.

Hadi Rusyadi menambahkan, berbeda dengan Tahun – tahun sebelumnya, yang selalau melibatkan semua warga Sekolah dan selalu di meriahkan oleh berbagai kegiatan. Kali ini di HUT ke 18 ini kita hanya melasanakan Pelepasan Balon Udara, Potong Tumpeng dan Lomba Karoke saja, dan yang mengikuti kegiatan ini pun kita batasi. Namun meski di laksanakan secara sederhana tetapi saya berharap, hal ini tetap mampu memotivasi semua warga sekolah untuk tetap sangat untuk  melakukan kegiatan belajar dan mengajar,” tandasnya.

Sementara itu, Edi Ruslani, SE. MM, berharap, agar di usian yang ke 18 Tahun ini, seluruh Warga SMKN 2 Rangkasbitung, dari mulai Dewan Guru hingga peserta didik mampu menjadi lebih baik dan berprestasi lagi.

“Dengan bertambahnya usia SMKN 2 Rangkasbitung ini, saya berharap dan mengajak kepada semua warga sekolah agar lebih lebih bersemangat lagi dalam melakukan kegiatan belajar dan mengajar, sehingga di usia ke 18 Tahun ini SMKN 2 mampu menjadi salah satu SMKN yang mampu menirehkan berbagai prestasi baik  tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional, serta mampu mencetak generasi yang siap pakai (Kerja/Red) dalam dunia kerjanya masing -asing,” ungkapnya.

Edi menambahkan, dirinya menghimbau kepada seluruh agar tetap selalu menjaga kesehatan dan selalu mentaati protokol kesehatan baik dalam lingkungan Sekolah maupun di luar sekolah, karena kesehatan salah satu kunci untuk bisa meraih prestsi.

“Terakhir saya mengucapkan selamat Ulang Tahun yang ke 18 buat SMKN 2 Rangkasbitung, semoga kedepan SMKN 2 semakin Maju, Berprestasi, Berkarakter dan mampu menjadi salah satu sekolah yang di cintai dan di minati masyarakat.” Tutupnya penuh harap.

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed