oleh

Dandim 0603 Lebak Pantau Gebyar Vaksinasi dan Bazar Ramadhan di Plaza Lebak

LEBAK, KAPERNEWS  – Dandim 0603/Lebak, Letkol Inf. Nur Wahyudi, S.E, M.I, Pol, memantau langsung kegiatan Gebyar Vaksinasi dan Bazar Ramadhan 1443 Hijriyah yang diselenggarakan Kodim 0603 Lebak bekerjasama dengan Dinas UMKM Lebak, di Plaza Lebak, Kamis (21/4).

Turut hadir dalam acara tersebut, Imam Suangsa, Sekertaris Dinas Koprasi dan UMKM, Waseh, Kabid UMKM, dan Nensyi Anggrarni, Kepala Desa Kaduagung Timur.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat yang di Vaksin diberikan Tiket gratis untuk bermain di wahana permainan. Karena sebelumnya Kodim 0603/Lebak menggandeng para pedagang dan wahana permainan dengan tujuan untuk meningkatkan minat masyarakat dalam melakukan Vaksinasi, hal itu di ungkapkan Lettkol Inf. Nur Wahyudi saat di konfirmasi kapernews.com.

“Saat ini kita sedang memantau kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodim 0603 Lebak. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, minat masyarakat dalam melakukan Vaksinasi akan meningkat, dan kita siapkan sekitar 500 pics dosis vaksinasi,” ungkapnya.

Dalam vaksinasi kali ini kita juga menyiapkan sarana bermain secara gratis bagi masyarakat yang melakukan vaksinasi di Bazar Ramadhan ini.

“Kegiatan di bulan Ramadhan ini dengan tujuan agar perekonomian masyarakat dapat mulai bangkit dan kegiatan ini rencananya akan kita laksanakan selama kurang lebih 20 hari,” ujarnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah melalui Dinas Koprasi dan UMKM yang telah memberikan tempat secara cuma-cuma (Gratis) kepada Kodim 0603 untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi ini,” pungkas Dandin menambahkan.

Pantauan kapernews.com dilapangan, tak hanya melakukan pemantauan langsung kegiatan, Dandim 0603 Lebak juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan piatu.

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed