oleh

Dinkes Lebak Terjunkan 18 Nakes Dalam Acara Penutupan TMMD Ke-114

LEBAK, KAPERNEWS – Sebanyak 18 orang Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak diterjunkan dalam acara penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 Tahun 2022, di Alun – alun Kota Rangkasbitung, Rabu (24/8).

Dalam penutupan TMMD tersebut team Nakes melakukan Bhakti Sosial Sunatan Massal kepada sekitar 35 anak secara gratis. Penerjunan Nakes tersebut adalah sebagai wujud apresiasi dan dukungan terhadap kegiatan TMMD dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak. Hal itu di ungkapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak, H. Supiyono, saat di hubungi Kapernews.com , melalui saluran WhatsApp.

“Dalam penutupan TMMD tersebut kita menerjunkan 18 orang tim tenaga kesehatan untuk melakukan sunatan massal. Alhamdulillah dalam sunatan massal tersebut sebanyak 35 anak sukses di sunat. Kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk dukungan dan Apresiasi terhadap kegiatam TMMD ke 114 yang sukses di selenggarakan oleh Kodim 0603 Lebak,” ujarnya singkat.

Di tempat terpisah, Komandan Kodim 0603 Lebak, Letkol Arh Erik Novianto, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lebak, Forkopimda dan seluruh masyarakat yang sudah turut serta dalam mensukseskan kegiatan TMMD ke 114 Tahun tersebut.

“Saya atasnama pribadi dan seluruh jajaran TNI mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan partisipasi dari semua pihak, dari mulai Bupati, Forkopimda, tokoh masyarakat, dan seluruh masyarakat yang terlibat baik langsung maupun tidak langsung dalam acara TMMD ini, karena tanpa adanya dukungan dari semuanya kami tidak mungkin dapat melaksanakannya sendiri,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan dengan suksesnya dan selesainya kegiatan TMMD ini bisa bermanfaat dan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat. Semoga kedepan antara TNI, pemerintah dan masyarakat dapat terus bersinergi,” harap Dandim menambahkan.

Sementara Wakil Bupati Lebak, H. Ade Sumardi, saat di konfirmasi mengatakan pemerintah Kabupaten Lebak mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI, terutama Kodim 0603 Lebak, yang sudah sukses melaksanakan TMMD di Kecamatan Cileles dan Cimarga.

“Dengan adanya TMMD ini tentu sangat membantu pemerintah kabupaten dalam melakukan pembangunan,  terutama pembukaan akses jalan. Semoga dengan selesainya TMMD ini perekonomian serta kesejahtraan masyarakat dapat meningkat,” Pungkasnya.

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed