oleh

Letkol Arh Erik Novianto Resmi Jabat Komandan Kodim 0603 Lebak

LEBAK, KAPERNEWS – Acara pisah sambut Komandan Kodim 0603 Lebak dari Letkol Inf. Nurwahyudi, kepada Letkol Arh. Erik Novianto, berlangsung lancar dan meriah. Acara tersebut di hadiri oleh Danrem 064 Maulana Yusuf, Danyon Cakra Mandala Yudha, Danyon 320 Badak Putih, serta seluruh Dandim se Banten, Koramil se-Kabupaten Lebak dan para tokoh ulama, bertempat di Aula Makodim 0604 Lebak, Selasa (5/7).

Saat di konfirmasi Kapernews.com, Danrem 064 Maulana Yusuf, Brigjen TNI Yunianto, mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf. Nurwahyudi, selama mejadi Dandim 0603 Lebak. serta mengucapkan selamat bertugas kepada Letkol Arh. Erik Novianto, menjadi Dandim 0603 Lebak.

“Saya secara pribadi dan institusi mengucapkan banyak terimakasih kepada Letkol Inf. Nurwahyudi atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Kodim 0603 Lebak, dan saya juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga beliau lebih sukses dan maju,” ucapnya.

Danrem juga mengucapkan selamat bertugas di Kodim 0603 Lebak kepada Letkol Arh Erik Novianto, semoga dengan kepemimpinanya Kodim 0603 Lebak bisa lebih maju dan lebih dicintai Rakyat.

“Saya yakin Letkol Arh. Erik Novianto akan mampu membawa Kodim 0603 lebak lebih maju dan lebih dicintai rakyat,” tandasnya.

Sementara itu Letkol Inf Nurwahyudi, mengatakan permohonan maaf kepada seluruh jajaran Kodim 0603 Lebak dan seluruh masyarakat Lebak, selama dirinya menjadi Dandim

“Saya atasnama pribadi mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Porkopimda, jajaran Keluarga Kodim 0603 Lebak, serta kepada seluruh masyarakat Lebak. Saya juga mohon maaf kepada semuanya jika selama saya bertugas di Kodim 0603 Lebak memiliki banyak kekurangan atau kesalahan,” Singkatnya.

Sementara itu, Letkol Arh Erik Novianto mengaku senang sekaligus bangga dapat bertugas di Kodim 0603 Lebak. Dirinya meminta do’a dan dukungan dari seluruh pihak agar dapat melanjutkan program kerja Dandim sebelumnya.

“Saya sangat senang dan bangga bisa bertugas di Kodim 0603 Lebak, serta menjadi bagian keluarga besar Kodim 0603 Lebak. Dan saya minta Doa dan dukungannya kepada semuanya agar saya mampu melanjutkan program kerja senior saya yaitu pak Letkol Inf Nur Wahyudi. Karena tanpa adanya dukungan dan do’a dari seluruh anggota, Masyarakat dan Forkopimda, tentu saya bukan apa apa,” Ungkapnya

“Semoga pak Letkol Inf Nurwahyudi, di tempat yang baru selalu diberikan kesehatan dan lebih maju lagi,” pungkasnya menambahkan.

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed