oleh

Sertijab Camat Japah, Moechamad Zaenuri Digantikan M Sanaji

BLORA, KAPERNEWS.COM – Telah digelar serah terima jabatan Camat Japah dari camat lama Moechamad Zaenuri, digantikan Camat baru M. Sanaji bertempat di Aula Pendopo Kecamatan Japah Japah, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Jum’at (15/4/2022).

M. Sanaji camat baru dalam sambutannya menyampaikan terimakasihnya serta berjanji akan meneruskan apa yang sudah dilakukan pejabat lama serta membangun sinergi untuk kemajuan Kecamatan Japah.

“Dengan rendah hati saya menyampaikan permohonan kepada rekan Forkopimcam Japah agar kita saling mengingatkan dan bekerjasama. Sebagai pejabat baru tentu saya masih banyak butuh bimbingan untuk bantuan dan arahan semua fihak,” kata M. Sanaji.

Dirinya berharap semoga Kecamatan Japah terus berkembang dan mengalami kemajuan dalam berbagai hal.

“Semoga mampu menebar manfaat di lingkungan sekitar dan mengedepankan visi dan misi sesuai yang diamanahkan oleh Bupati Blora Arief Rohman untuk terus Sesarengan mBangun Blora yang membawa manfaat dalam berbagai bidang,” terangnya.

Sementara itu Camat lama Moechamad Zaenuri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Japah dan jajaran pemerintahan yang telah mendukung penuh kinerjanya selama menjabat, khususnya dalam pelaksanaan program-program untuk kemajuan wilayah Kecamatan Japah .

“Berkat sinergi para lurah/ kades dan staf di wilayah kecamatan Japah serta kerjasama dengan baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” terangnya.

Zaenuri menambahkan termasuk melakukan berbagai inovasi dan program yang dikerjakan.

“Sehingga menjadikan kekompakan dan kinerja kita semua. Semakin semangat untuk menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Asisten 1 Setda Blora, Forkompimcam, Kepala Desa beserta istri se-Kecamatan Japah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tamu undangan.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed