oleh

Katar Lampung Selatan Bersama Ketua Dprd Dan Ormas Pepal Bagikan 1000 Bungkus Nasi Kotak

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Terdapat dibeberapa di wilayah Kecamatan Kota Kalianda dan Kecamatan Rajabasa Karang Taruna Lampung Selatan, Syahirul Hidayat selaku Ketua berserta Pengurus dan Anggota membagikan paket makanan berbuka puasa kepada warga yang berada disekitar dilingkungan Rsud H.Bob Bazar Kalianda. Jum’at (16/4/2022).

Dalam kegiatan dbulan suci Ramadhan pada hari Jum’at yang dibagikan dibeberapa tempat tersebut juga pembagian bakal buka puasa di yayasan panti asuhan Harapan Bangsa yang terletak di Didesa Kedaton Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, dilkukan oleh Ketua Dprd Lampung Selatan beserta rombongan.

Ketua Dprd Lampung Selatan H. Hendry Rosyady SH, MH, Sekwan Thomas Amrico beserta rombongan berawal membagikan bakal buka puasa di wilayah Desa Sukaraja, Kunjir Kecamatan Rajabasa

Sedangkan ormas Pepal beserta rombongannya membagikan bakal buka puasa kepada para pengendara yang lewat  berpusat disekitar perapatan Radin Intan.

Menurut Ketua Katar Lampung Selatan Sahirul Hidayat mengatakan, “Di Bulan yang penuh berkah ini, kita Pengurus Karang Taruna kabupaten Lampung Selatan membagikan Takjil dan paket makanan kepada Para Pasien dan keluarga pasien yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit Bob Bazar” Ujar Ketua Karang Taruna Lamsel Syahirul Hidayat disela sela kegiatannya.

Lebih lanjut Syahirul Hidayat yang akrab di panggil Bang Suntai ini mengatakan Pembagian Takjil kepada warga masyarakat ini selain di rumah sakit Bob Bazar kita juga membagikan di seputaran bundaran lampu merah jalan Lettu Rohani Kota Kalianda yang pembagiannya bersama sama dengan kawan-kawan dari ormas Pepal, hal ini dimaksudkan sebagai salah satu bentuk kepedulian Karang Taruna Lampung Selatan, dan juga Ormas Pepal terhadap sesama warga kota Kalianda. Tuturnya.

Tampak dalam pembagian bakal buka puasa ini, Ketua Karang Taruna Syahirul Hidayat bersama pengurus dan anggota Karang Taruna lainnya terlihat turun langsung membagikannya, kepada pasien yang sedang di rawat dan juga keluarga pasien yang turut menjaga di ruangan.

(R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed