oleh

Sertijab 3 Pejabat Lama ke Pejabat Baru, Ini Kata Camat Cipatat

KBB, KAPERNEWS – Sejumlah Pejabat administrator dan pejabat pengawas baik yang akan meninggalkan maupun akan mulai bertugas dilingkungan Kecamatan Cipatat tampak haru saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan Sertijab yang di gelar Jumat (05/02).

Diketahui ada 3 pejabat baru dilingkungan pemerintahan Kecamatan Cipatat, yakni :

1. Herry Heryana dari Kasi Pemerintahan Desa-PMD Kabupaten Bandung Barat menjadi Sekretaris Kecamatan Cipatat menggantikan Opa Mustopa yang menjadi Camat Cililin,

2. Ahyar Sugilar dari Kasi EP2D Kec. Cipeundeuy menjadi Kasi PMD Kecamatan Cipatat menggantikan Rudi Sutendi yang menjadi Kasi PSPHL Dinas Lingkungan Hidup,

3. Yanuar Agus dari Kasubag Kepeg Um Diskominfo menjadi Kasi Binwas Pemdes Kecamatan Cipatat menggantikan Jajang Suheli yang menjadi Kasi Binwas Pemdes Kecamatan Cipeundeuy.

Menurut Camat Cipatat Iyep Tamchur Rachmat, rotasi dan mutasi adalah hal biasa bagi ASN atau PNS, namun yang perlu disikapi adalah bagaimana mengimplementasikan oleh pimpinan di lapangan.

“Baik jabatan baru maupun perubahan rotasi mutasi itu sesuatu asar dasar penilaian pimpinan kepada yang bersangkutan agar yang bersangkutan bisa meningkatkan mutu kualitas dari pekerjaan tersebut. Sehingga akan dapat dirasakan oleh segenap masyarakat yang ada baik dalam bimbingan tekhnis maupun sifatnya pembinaan-pembinaan dari kepegawaian itu sehingga nanti akan dirasakan,” ungkapnya.

Masih kata Iyep, dengan perubahan tersebut, akan menambah semakin efisiennya dalam pelaksanaan pelayanan, kemudian bimbingan teknis yang diberikan pejabat itu sendiri akan menambah wawasan kepada para pejabat yang dibinanya.

“Sehingga nanti akan meningkatkan kualitas nilai yang di dapat oleh para pelaksana birokrasi baik di pemerintahan kecamatan, pemerintahan desa, maupun di kelembagaan, sehingga yang diuntungkan adalah masyarakat itu sendiri,” jelasnya.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak yang telah melaksanakan tugasnya di Kecamatan Cipatat, baik ada yang meningkat karirnya dari Sekretaris Kecamatan Cipatat menjadi Camat Cililin, maupun kepada kepala seksi yang ada di Kecamatan Cipatat semoga mendapat keberkahan dan dapat meningkatkan kualitas pekerjaan di tempat yang baru,” pungkas Iyep menambahkan.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed