oleh

Sertijab Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Pemerintah Kecamatan Cipatat Berlangsung Khidmat

KBB, KAPERNEWS – Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat di aula kantor Kecamatan Cipatat berlangsung khidmat, Jumat (05/02).

Dipimpin langsung Camat Cipatat, dalam Sertijab tersebut tampak hadir Kapolsek Cipatat dan Koramil Cipatat, Kepala Desa se-Kecamatan Cipatat dan tamu undangan lainnya.

Herry Heryana yang baru menduduki Sekcam Cipatat mengungkapkan, puji syukur ke hadirat Allah SWT bahwasannya pimpinan dalam hal ini bupati mengamanahkan kepadanya, khususnya untuk menduduki jabatan sebagai sekretaris Kecamatan Cipatat.

“Sudah barang tentu bahwa saya asli orang Cipatat dan mengabdi di Cipatat adalah suatu kehormatan walaupun tantangannya pasti ada. Prinsipnya saya akan berusaha mengemban amah ini dengan sebaik-baiknya,” jelasnya.

Lebih lanjut dirinya juga berjanji akan akan melanjutkan apa yang Sekcam sebelumnya titipkan.

“Kita sebagai berdasarkan pelimpahan kewenangan yang diamanatkan oleh bupati kepada Camat tentu saja saya akan segera merapatkan barisan berkoordinasi dengan Forkopimcam, dengan para kepala desa, untuk mengawal program-program pembangunan yang ada di desa,” terangnya.

“Mohon do’anya agar saya dapat menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya, mudah-mudahan berkah bagi saya dan keluarga dan bermanfaat bagi masyarakat banyak,” tambah Herry.

Sementara itu, Opa Mustopa Sekcam Cipatat yang kini menjabat sebagai Camat Cililin merasa bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh staf di Kecamatan Cipatat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Camat, rekan-rekan kerja di Kecamatan Cipatat atas dukungan dan kerjasamanya, sehingga saya bisa menduduki jabatan eselon III di Kecamatan Cililin sebagai Camat Cililin,” terangnya.

Tak hanya itu, lanjut Opa, atas dorongan dari pimpunan pemerintah kabupaten bandung barat dirinya mengucapkan terima kasih.

“Mudah-mudahan dalam melaksanakan tugas di Kecamatan Cililin bisa menjalankan amanah secara baik dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat Kecamatan Cililin untuk lebih maju,” jelasnya.

“Tentunya kami sangat membutuhkan sekali kerjasama seluruh pihak dalam membangun Kecamatan Cililin dan kompak dari mulai seluruh jajaran di pemerintahan kecamatan, pemerintahan desa dan warga masyarakat agar wilayah Kecamatan Cililin lebih maju,” paparnya menambahkan.

Berikut Sertijab Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Kecamatan Cipatat:

1. Opa Mustopa dari Sekretaris Kecamatan Cipatat menjadi Camat Cililin,
2. Herry Heryana dari Kasi Pemerintahan Desa-PMD Kabupaten Bandung Barat menjadi Sekretaris Kecamatan Cipatat,
3. Rudi Sutendi dari Kasi PMD Kecamatan Cipatat menjadi Kasi PSPHL Dinas Lingkungan Hidup,
4. Jajang Suheli dari Kasi EP2D Kecamatan Cipatat menjadi Kasi Binwas Pemdes Kec. Cipeundeuy,
5. Ahyar Sugilar dari Kasi EP2D Kec. Cipeundeuy menjadi Kasi PMD Kecamatan Cipatat,
6. Yanuar Agus dari Kasubag Kepeg Um Diskominfo menjadi Kasi Binwas Pemdes Kec. Cipatat,

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed