oleh

Dandim Letkol Inf Andy Soelistyo Pimpin Sertijab Danramil dan MPP Perwira Kodim 0721/ Blora

-TNI-262 views

BLORA, KAPERNEWS.COM – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0721/Blora, Letkol Inf Andy Soelistyo, memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Danramil dan Korps Raport Masa Persiapan Pensiun (MPP) Perwira Kodim 0721/Blora di Aula Makodim Jl. Pemuda No. 44, Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Kamis (31/3/2022).

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo mengatakan serah terima jabatan Danramil ini diharapkan akan lebih mampu menunjukkan kualitas yang terbaik, dalam pelaksanaan tugas dan jabatan seorang perwira.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo pimpin Sertijab dan MPP Perwira

“Saya yakin, sebagai seorang perwira atau pemimpin yang sudah teruji baik dedikasi maupun tanggung jawabnya, dalam berbagai pelaksanaan tugas dan jabatan, tentunya mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pengabdian di tempat tugas baru,” ucapnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada salah satu perwira yang bernama Kapten Inf Jumanto atas pengabdian dan dedikasinya selama berdinas di Kodim 0721/Blora.

Acara bertempat di Aula Makodim 0721/ Blora

“Manfaatkanlah masa persiapan pensiun ini untuk hal- hal yang positif dan salam hormat untuk keluarga,” ungkapnya.

Serah terima jabatan Danramil 14/Todanan dari pejabat lama yaitu Kapten Inf Jumanto digantikan oleh Danramil 10/Kradenan Kapten Inf Agus Supriyanto. Sedangkan untuk jabatan Danramil 12/Ngawen diserahkan kepada pejabat baru yaitu Kapten Inf Suyadi.

Adapun Perwira Kodim 0721/Blora yang melaksanakan Korp Raport Masa Persiapan Pensiun (MPP) yaitu Danramil 14/Todanan Kapten Inf Jumanto.

Dalam acara kegiatan tersebut turut hadir yaitu Para Danramil Jajaran Kodim, Perwira Staf, Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Lia Andy Soelistyo beserta pengurus dan Perwakilan Anggota Kodim 0721/Blora.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed