oleh

Jajaran Pengurus MOI DPC Lebak Datangi Makodim 0603 Lebak Di Hari HUT TNI Ke 76 Tahun

LEBAK, KAPERNEWS – Tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 76 tahun yang jatuh di setiap 5 Oktober, jajaran pengurus DPC Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Lebak mendatangi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0603 Lebak, Selasa (6/10).

Tujuan kedatangan jajaran pengurus MOI ke Makodim tersebut di pimpin langsung oleh Aji Rosyad selaku Ketua DPC, Pembina, sekertaris, Ketua Bidang dan Anggota. Kedatangan pengurus MOI tersebut adalah untuk melakukan silaturahmi sekaligus memberikan ucapan selamat kepada TNI yang sedang merayakan HUT yang ke 76 Tahun.

Kedatangan jajaran pengurus MOI di sambut langsung oleh Dandim 0603 Lebak, Letkol Inf Nur Wahyudi, di Aula Makodim.

Dalam kesempatan tersebut, Aji Rosyad, beserta jajaran pengurus MOI mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke 76 tahun yang di sampaikan langsung kepada Dandim 0603 Lebak.

“Kami seluruh pengurus dan anggota MOI DPC Lebak mengucapkan selamat Ulang Tahun Buat TNI yang ke 76, semoga TNI semakin Profesional, Solid dan di Cintai Rakyat. Serta Dandim 0603 Lebak di berikan Kesehatan, Keberkahan dalam memimpin Kodim 0603 Lebak,” ungkapnya.

Sementara itu Letkol Inf Nur Wahyudi mengaku senang dan bahagia atas kedatangan jajaran pengurus MOI ke Makodim Lebak tepat di hari Ulang Tahun TNI ke 76 Tahun tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kedatangan temen temen Media Online Indonesia ( MOI ) Lebak ke Makodim 0603 Lebak, terlebih tepat di hari Ulang Tahun TNI ke 76 Tahun ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Nur Wahyudi berharap sampai saat ini temen temen media masih terus bersinergi dengan TNI sebagai mitra kerja. “Semoga kedepan akan terus terjalin ikatan tali silaturahmi antara insan Pers dengan TNI,” pungkasnya.

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed