oleh

Persiapan 2024, Kader PDI-P Blora Siap Melayani Rakyat

KAPERNEWS.COM – Kader PDI Perjuangan Blora, dengan mengenakan baju merah dengan lambang banteng moncong putih, dari berbagai wilayah di Blora datang untuk menyamakan satu visi dan misi dengan mengusung tema “2024 Memang Spektakuler” bertempat di GOR Mustika Blora, Jawa Tengah, Minggu (4/12/2022).

Anggota Komisi IX DPR RI, Edy Wuryanto menjelaskan, acara ini untuk mempersiapkan diri di tahun 2024.

“Mereka harus siap tempur di lapangan, di wilayahnya masing-masing untuk melayani rakyat,” ujarnya.

Edi menambahkan, PDI Perjuangan harus fokus menyelesaikan persoalan rakyat. Dengan berjuang maka mereka akan mendapatkan tempat di hati masyarakat.

“Untuk itu, maka hari ini kita ingin membangunkan semangat PDI Blora yang kita tahu potensinya besar. Memang basis masyarakat Blora adalah PDI Perjuangan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Blora, H. M. Dasum menerangkan, hari ini serentak kita melaksanakan konsolidasi partai menghadapi pemilu 2024.

“Kita hari ini mengumpulkan jajaran partai mulai dari ranting, anak ranting, PAC dan DPC untuk menyamakan persepsi agar semua bekerja dan gotong royong.” tuturnya.

Lebih lanjut, dengan mengusung tagline 2024 menang spektakuler, artinya menurut Dasum kalau menang tetap menang tapi harus spektakuler dalam artian menang sebanyak-banyaknya. Dalam kontelasi tahun 2024, politisi senior empat periode ini mempunyai harapan perolehan kursi banyak.

“Target tinggi 23 kursi, biarpun jatuh kita masih di antara bintang-bintang, kekuatan PDI Perjuangan Blora saat ini sudah ready semuanya,” ucapnya.

Lebih lanjut, dikatakan Dasum sebagai tindak lanjut setelah ini dapil masing masing untuk menindaklanjuti ini.

“Artinya mereka untuk mengumpulkan kader dim masing-masing dapil, dan yang tanggung jawab nanti komandan T,” tambahnya.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed