oleh

Joko Nugroho Hadiri Sosialisasi Perda Desa Wisata

BLORA, KAPERNEWS.COM – Dengan maraknya potensi wisata yang sudah mulai muncul di desa-desa di wilayah Provinsi Jawa Tengah maka anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil V, Komisi B Fraksi Partai Gerindra Bapak Rohmat Marzuki, S.Hut. melakukan agenda sosialisasi Peraturan Daerah terkait Desa Wisata di Gedung PKPRI, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Minggu (18/11/2022).

Acara dibuka oleh sambutan Bapak Joko Nugroho Ketua DPC Parta Gerindra dan dilanjutkan langsung penyampaian materi oleh Bapak Marzuki, S.Hut. Sosialisasi terkait Peraturan Daerah Desa Wisata.

“Mampu memberikan motivasi kepada desa dan konstituen untuk bisa mengajukan SK Desa Wisata kepada pihak Kabupaten,” tuturnya.

Lebih lanjut, dengan demikian dari pihak anggota DPRD Provinsi bisa memberikan anggaran untuk pengembangan desa wisata sesuai kualifikasi, yakni Desa Wisata Perintis, Berkembang dan Maju.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPC partai Gerindra Joko Nugroho, Sekretaris DPC Partai Gerindra sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Blora Jayadi dan ketua, sekretaris, bendahara PAC Kabupaten Blora serta tokoh masyarakat dari beberapa Kecamatan di Kabupaten Blora.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed