oleh

Selalu Hadir Saat Mereka Membutuhkan Uluran Tangan

GARUT, KAPERNEWS.COM – Yudha Puja Turnawan Ketua DPC PDIP Kabupaten Garut bersama Kabid Limjansos Dinsos Garut dan Lia Suzana Kepala Desa Jayamekar menengok pak Dadang yang rumahnya kebakaran di Kampung Pondok Saluyu RT 03 RW 03 Desa Jayamekar Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut untuk memberikan bantuan sembako dan uang tunai, Senin 24/10/ 2022

Kunjungan tersebut dari Dinsos Garut memberikan bantuan pangan seperti beras, minyak, mie instan, sarden, kecap, saos, dan makanan siap saji, bantuan-bantuan sandangpun diberikan seperti, selimut, sarung, pakaian wanita, kaos, handuk, sendal, peralatan mandi, tikar gulung, kasur lipat juga peralatan dapur seperti rice cooker katel dan piring.

Yudha Puja Turnawan selaku Anggota DPRD juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut menuturkan dalam kunjungan tersebut, saya turut memberikan bantuan sembako dan santunan uang tunai, semoga kehadiran kami ini tak lain untuk menguatkan hati yang terkena musibah dan meringankan beban mereka ungkapnya.

Lanjut Yudha, Dinsos Garut juga sudah berkoordinasi dengan Kemensos RI agar ada bantuan Rehabilitasi Sosial Rumah tidak layak huni ( RSTLH) untuk korban yang rumahnya kebakaran.

Semoga pak Dadang bisa seperti Pak Ohar dan Emak Popon yang menerima bantuan dari Kemensos RI untuk pembangunan rumahnya kembali terang Yudha.

Yudha Berharap, Pemerintahan Desa Jayamekar bisa memperkokoh gotong royong warga untuk membantu pak Dadang membangun rumahnya kembali. (Riyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed