oleh

Korban Kebakaran Di Desa Cihaurkuning Dapat Bantuan Dari Ketua DPC PDIP Kab Garut Dan Anggota DPR RI

GARUT, KAPERNEWS.COM – Kebakaran yang terjadi tadi subuh jam 04.30 Rabu 22 September 2021 melanda salah satu Kobong di Kampung Cisampih Rt 01/05 Desa Cihaurkuning Kecamatan Malangbong Garut milik Ustadz Hadi meggakibatkan seluruh bangunan rata dengan tanah, beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, adapun kerugian ditaksir sekitar 30 juta dan di hari itu juga mendapatkan bantuan langsung dari Ketua DPC PDIP Kab. Garut Yuda Puja Turnawan, Anggota DPR RI H. Dony Maryadi Oekon, ST dapil Jabar XI dan Memo Hermawan mantan Wabup Garut periode 2005-2009.

Ustadz Hadi selaku Pimpinan Ponpes Raudhatul Muhtadin saat mendapat bantuan tersebut menuturkan, terima kasih Kepada Ketua DPC PDIP Kabupaten Garut beserta rombongan yang telah memberikan santunan kepada santri kami dan mudah mudahan atas kedatangan beliau memberikan bantuan sembako dan uang tunai ini semoga mendapatkan ganjaran dan imbalan dari allah SWT. yang setimpal.

Yuda Puja Turnawan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut saat ditemui awak media di lokasi kebakaran mengungkapkan, turut belasungkawa atas kejadian ini dan kami kesini memberikan bantuan sembako dan uang tunai dari Anggota DPR RI H. Dony Maryadi Oekon, ST dapil Jabar XI dan Memo Hermawan mantan Wabup Garut periode 2005-2009.

Kepada Pemerintah Desa Cihaurkuning untuk bisa memperkokoh kegotong royongan warga dan segera berkoordinasi dengan dinas terkait dan beberapa instansi seperti Baznas, dan lembaga lainya juga, kita juga akan bantu ke hal lainnya untuk saling bahu membahu karena ini berbicara sekolah pendidikan islam tentu kita harus memiliki solidaritas yang tinggi terhadap eksistensi ponpes ini atas keberlangsungannya karena sekolah pendidikan islam harus bisa terbangun kembali harap Yuda menutup pemcicaraan. (Riyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed