oleh

Wisuda Dan Imtihan RA. Daarul Muta’alimin, Bersinarlah Anandaku

GARUT, KAPERNEWS.COM – Pelepasan 9 para santri dan santriwati RA. Daarul Muta’alimin Kampung Pasirlanggir Desa Cihaurkuning Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut berlangsung penuh makna karena dalam kenaikan dan kelulusannya peseta didiknya beserta seluruh orangtuanya turut serta mengisi rangkaian acara membuat suasana makin haru terlebih ketua MUI Desa Cihaurkuning dan tokoh masyarakat ikut larut didalamnya, Senin 20/06/2022.

Ketua MUI Desa Cihaurkuning Mas’Uddin S.Pd.I., M.Pd. dalam.sambutannya, alhamdulillah RA Daarul Muta’alimin di atas kerjasama masyarakat dari harta tenaga dan sebagainya sekoga allah membalas semuanya bahkan yang lebih istimewa RA ini diresmikan oleh Almarhum Bapak KH. Drs. Jafar Ismail Mk ini terwujud atas dasar kekompakan Masyarakat Kampung Pasirlanggir semoga menjadikan amal sholeh maka dari itu semoga ini tempat menjadi tempat yang mulia untuk selamanya.

Siti Khodijah Kepala Sekolah Daarul Muta’alimin dalam sambutannya, ini semua karena berkat kerjasama para orang tua dan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya sekolah ini, mari kita dukung oleh kita agar sekolah ini makin maju terlihat dari perwakilan sekolah ini ada mewakili Kecamatan Malangbong ke tingkat kabupaten dalam ajang perlombaan PAI tahun ini.

Lanjut Siti, Artinya ada kemajuan dan juga kepada para murid muridnya bisa menjadikan anak anak sholeh dan shilehah berbakti sama orang tua beeguna bagi agama dan negara juga yang berkarakter mari kita dukung bersama sama untuk maju

Siti khodijah berpesan kepada seluruh peserta didiknya yang akan mengikuti ke jenjang yang lebih tinggi, Bersinarlah ananda anandaku bersinarlah tanpa memadamkan cahaya orang lain.(Riyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed