oleh

Keceriaan Perlombaan Dalam HUT RI 76 Diciptakan Oleh 2 Pemuda Dengan 1 Visi

GARUT, KAPERNEWS.COM – Sesuai dengan tema HUT RI 76 yakni Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh 2 orang pemuda di Kampung Pasirlangir Desa Cihaurkuning Kecamatan Malangbong Garut menjadi penggagas utama dalam suksesnya berbagi kebahagiaan dan keceriaan lewat kemasan aneka perlombaan yang di gelar di lapang RA Daruul Mutaalimin, semua masyarakat mulai dari orang tua, pemuda bahkan usia dinipun turut terlibat didalamnya karena itu tujuan mereka, dengan bersatu, bersama maka kita akan tangguh dan dengan sendirinya akan tumbuh, Selasa/17/08/2021.

Ujang Wahyu selaku Ketua Rt 04 menjelaskan kepada awak media, mereka datang kerumah 2 pemuda yakni Wawan Kurniawan dan Yanto Permana dengan tujuan ingin mengadakan lomba sebagai ajang silaturahmi dan pemersatu lewat kegiatan tersebut, saya menyambut baik karena itu yang ditunggu jelas Ujang.

Niatan mereka bisa dibilang spontan karena waktunya sangat mendesak tapi berkat kerjasama semua masyarakat semua persiapan perlombaan bisa digelar sesuai dengan jadwal dan alhamdulillah sukses lanjut Ketua RT 04.

Ditempat yang sama 2 orang pemuda yakni Wawan Kurniawan dan Yanto Permana tak luput dari wawancara awak media dan menuturkan, tak lain kita mengadakan perlombaan ini selain merayakan kemerdekaan Republik Indonesia dan juga sebagai melestarikan budaya bangsa lewat berbagai lomba salah satunya adalah panjat pinang dan balap kerupuk karena ke 2 lomba tersebut merupakan lomba yang sudah melegenda yang didalamnya terkandung unsur kerjasama dan focus jelas Yanto di aminin oleh Wawan.

Dengan adanya lomba tanunan ini kedepannya Kampung Pasirlangir bertambah rasa kebersmaanya, rasa kemanusiaanya juga semangat gotong royongnya semakin solid sehingga Kampung Pasirlangir makin tangguh.dan tumbuh sesuai dengan tema Hari Ulang Tahun RI yang ke 76 ini harap Yanto dan Wawan menutup pembicaraannya. (Riyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed