oleh

Pemdes Canggu Ikuti Upacara Peringatan HUT RI Ke –76 Secara Khidmat

LAMSEL, KAPERNEWS.COM-
Partisipasi dalam menyemarakan peringatan HUT RI Ke -76, Pemerintah Desa Canggu Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan ikuti penyelenggaraan upacara HUT Ke -76 Kemerdekaan RI secara dearing dikantor Balai Desa setempat. Selasa (17/08/2021).

Pj Kepala Desa Canggu Anasrullah bersama aparatur desanya dengan khidmat mengikuti upacara HUT RI Ke – 76, secara dearing tersebut.

Anasrulloh mengatakan, Pihaknya selaku Pemdes berkewajiban mengikuti penyelenggaraan upacara peringatan HUT Ke – 76 RI.

“Kita harus menyemarakan Peringatan HUT RI kemerdekaan negara kita, kita juga memang diintruksikan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan untuk menyemarakanya,” Katanya.

Anasrullah juga mengatakan, bahwa seluruh aparatur desa dari Kadus hingga Sekdes dan juga RT diperintahkan untuk hadir di balai desa dengan memakai baju batik tangan panjang dan mrmakai masker untuk mengikuti upacara HUT Ke -76 RI.

“Setelah kita mendapatkan Surat himbauan dari Pemkab Lamsel, Saya langsung Instruksikan jajaran untuk hadir diBalai desa ini, guna menyemarakan dalam peringatan upacara HUT RI negara kita Indonesia,” Ujar Pj Kepala Desa Canggu tersebut.

 

(SL/R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed