oleh

Turnamen Bola Volley Meningkatkan Kebersamaan Tuk Raih Prestasi

GARUT, KAPERNEWS.COM – Ajang Bola Voley antar SMP dan MTS sederajat se Kabupaten Garut yang di selenggarakan oleh SMAN 17 Garut merupakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan juga untuk menghasilkan dan mencetak atlit Bola Volley untuk meraih prestasi yang di ikuti oleh 17 Team Putra dan 8 Team Putri resmi dibuka. Awnin 20/06/2022.

Ketua Pelaksana Drs. Nandi Suwandi dalam pembukaan Turnamen Bola Volley antar SMP/MTs/ Sederajat tersebut menuturkan, perhelatan ini merupakan untuk menghasilkan dan mencetak atlit Bola Volley yang prestasi san tak kalah pentingnya untuk meningkatkan silaturahmi dan rasa kebersamaan.

Momen ini juga untuk menghasilkan atlit bola voly dan kemajuan dalam bidang olah Raga Bola voly ditiap sekolah masing masing khususnya di Kabupaten Garut tukas Nandi.

Ketua PBVSI Kabupaten Garut H. Ridwan Ruswanda SPD., M.Pd sekaligus PLT Kepala Sekolah SMA Negeri 17 Garut berharap, dapat mengadakan Perlombaan Bola Volley tiap tahunnya sehingga akan menjadi ajang pencarian bakat juga mencetak Atlit atlet Bola Volley yang berkualitas sehingga kedepannya bisa menjadi atlit yang profesional Dengan semboyan Sportivitas tanpa batas juga pertandingan yang lancar untuk kedepan nya bisa mencetak atlit atlet bola voly yang handal dengan sportivitas Proporsional.

Lanjut Ridwan, semoga dalam turnament ini menjadikan Moment yang lebih baik dari tahun sebelumnya dan menghasilkan para Atlit yang bisa menyumbangkan kemajuan Kabupaten Garut sesuai Harapan. (Suradi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed