oleh

SMAN 17 Garut Gelar Penyuluhan Kesehatan Remaja Guna Mencetak Siswa Siswi Yang Tangguh Dan Sehat

GARUT, KAPERNEWS.COM – Karena Pendemi program penyuluhan tentang pentingnya kesehatan remaja dihentikan untuk sementara waktu, program kerjasama antara SMAN 17 Garut dengan UPT Puskesmas Kecamatan Samarang dalam kegiatan penyuluhan tentang pentingnya kesehatan Remaja dan Pemberian Obat cacing beserta Vitamin Penambah Darah Khusus untuk Remaja Putri mulai lagi dilaksanakan. Kamis, 16/2021.

Alhamdulillah saat ini Pendemi Covid 19 mulai menurun Intesitasnya dan PPKM diperlonggar SMAN 17 Garut mulai kembali melaksanakan Program tertunda tersebut, sekarang mulai dilaksanakan kembali dan Alhamdulillah semuanya berjalan lancar antusias Anak anak sangat Merespon Positif dalam mengikuti kegiatan ini jelas Wakasek Humas Drs. Dudu Abdul Fatah.

Siswa siswi yang hadir adalah perwakilan tiap kelas 2 Orang karena di SMAN 17 Garut ada 31 Rombel maka jumlah keseluruhan 62 Orang duta yang nantinya secara estafet memaparkan ilmu kepada temannya baik di kelas maupun dilingkungan tempat tinggalnya harap Dudu Abdul Fatah

Kegiatan ini tentunya tidak mengganggu pelaksanaan PTM, kegiatan kerjasama antara SMAN 17 Garut dengan Puskesmas Samarang tak lain untuk mencetak siswa-siswi yang tangguh dan sehat dalam menyelesaikan Pendidikan di SMAN 17 Garut dengan lancar dan berhasil imbuh Dudu. ( Suradi )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed