oleh

Bhakti Sosial SMAN 17 Garut Lakukan Serbuan Vaksinasi Hingga 2 Sesi

GARUT, KAPERNEWS.COM – Program Bhakti Sosial di SMA Negeri 17 dalam melakukan serbuan Vaksinasi yang bertempat di Aula sekolah sudah lebih dari 80 persen siswa yakni telah memenuhi ketentuan yang telah ditentukan untuk bisa melakukan Pembelajaran Tatap Muka.

Drs. H. Dadang Argo purnomo. Mpd selakui Direktur SMA Negeri 17 Garut menjelaskan kepada awak media,
Tepatnya tanggal 28 Agustus 2021 lalu telah dilaksanakan Vaksinasi Covid 19 ke satu sebanyak 60 persen dan hari ini Kamis 9 September 2021 kali kedua 20 persen lebih yang telah di Vaksin dan sudah melebihi persyaratan bagi tiap lingkungan Sekolah untuk bisa melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka selain itu juga dalam rangka melaksanakan program Pemerintah yang sedang digalakkan, kamis 09/09/2021.

Adapun yang telah kami lakukan dalam vaksinasi ini selain murid juga Para Guru dan masyarakat sekitaran lingkungan sekolah dan memang sebagian ada yang belum di vaksin dikarenakan mempunyai Gejala penyakit bawaan itupun dengan memberikan surat penyerta dari para Orang Tua tutur Dadang.

Walaupun masih banyak hambatan karena masih belum faham akan pentingnya imunisasi untuk menjaga dari virus yang sedang mewabah saat ini dan alhamdulillah tahap Vaksinasi kedua ini sudah banyak siswa yang sadar dan juga orang tua yang mengijinkan untuk melaksankan vaksinasi tersebut imbuhnya.

Ucapan terima kasihpun dilontarkan Dadang kepada Kapus Samarang, Babinsa beserta Babinmas wilayah serta segenap lingkungan sekolah yang telah mendorong dan kerja sama sehingga kita bisa menyelesaikan program Vaksin di SMAN 17 Garut ini dengan lancar tutur Dadang mengakhiri pembicaraan.(Suradi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed