oleh

Test Swab Tenaga Pendidik Dan Peserta Didik Di SMAN 17 Garut

GARUT, KAPERNEWS.COM – Telah berlalunya waktu pelaksanaan kegiatan Pembelajaran secara kombinasi Daring (PJJ) dan Luring maupun PTM yang dimulai Bulan Agustus 2021 yang sebelumnya telah dilaksanakan vaksinasi selama 2 tahap dalam penanggulangan Virus Corona maka civitas akademika SMA Negeri 17 Garut melakukan kerjasama dengan Puskemas UPT samarang untuk melakukan Rapid test ( swab). Kamis, 16/12/2021.

Wakasek Humas Drs Dudu menerangkan saat di tanya awak media perihal test swab disekolahnya, sesuai dengan intruksi dari dinas kesehatan Kabupaten Garut tidak harus semuanya diswab hanya 10 % sehingga kami batasi jumlah pesertanya, dan terlihat antusiasme guru dan siawa sangat tinggi dalam menyambut pelaksanaan test ini terangnya.

Para peserta diambil kelas X, XI dan XII. 10 persen dari seluruh jumlah siswa /i dan guru 10 persen jadi sekitar 200 orang peserta didik dan guru 20 orang, alhamdulillah hasil dari swab ini semuanya negatif

Dengan pelaksanaan swab ini tak lain untuk meminimalisir perkembangan virus corona di lingkungan sekolah dan
Semakin mantapnya kami melaksanakan Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara utuh untuk menghasilkan para siswa dan siswi Lulusan SMA Negeri 17 Garut berprestasi dan dapat di Pertanggung jawabkan kelulusannya yang betul betul sesuai Harapan Bangsa Ini Lebih maju harap Dudu. ( Suradi )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed