oleh

Gebyar Vaksinasi Di SMAN 17 Garut Bertemakan “Vaksin Untuk Negeri”

GARUT, KAPERNEWS.COM – Pelaksanaan vaksinasi ke 2 di SMA Negeri 17 Garut bekerja sama dengan UPT Puskemas Kec. Samarang dengan Target 500 orang guna mendukung program pemerintah dalam pencegahan berkembangnya Virus Corona program ini merupakan lanjutan program vaksinasi dosis kesatu. Kamis 14/10/2021

Wakasek Humas Drs. Dudu Absul patah menjelaskan, pelaksanaan kegiatan vaksinasi dosis kedua dengan sasaran siswa siawi SMA Negeri 17 Garut saat vaksin pertama yang tidak hadir dan masyarakat sekitarnya yang belum melakukan vaksin baik di desa maupun puskesmas setempat bisa dilaksanakan disini.

Apabila pelaksanaan vaksinasi dosis ke 1 dan ke 2 dapat dilaksanakan dengan Utuh maka kegiatan belajar mengajar bisa lebih lengkap dalam melaksanakan PTM itu pun harus tetap melaksanakan prokes yang sudah di atur dan jangan di abaikan imbuhnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi dosis 1 SMA Negeri 17 Garut mencapai 82 %
Pelaksanaan vaksinasi dosis 2 pada hari ini kamis ditargetkan 500 orang namun yang hadir 385 orang namun kami akan terus berusaha dengan mengadakan vaksinasi susulan dosis 2

Selain di sekolah ada juga siswa melaksanakan vaksinasi dosis 2 ini di puskesmas atau di lembaga pemerintahan tempat tinggalnya dari data yang diperoleh ada 176 orang siswa SMA Negeri 17 Garut telah divaksin dosis 2 di luar lingkungan sekolah kalau dijumlahkan siswa yang telah divaksin dosis 2 mencapai 561 orang sehingga presestasi yang diperoleh 56 % dari seluruh murid yang ada di Lingkungan SMA Negeri 17 Gatut maka pola pembelajaran akan lebih bisa di tingkatkan untuk mengejar kekurangan pembelajaran saat daring dan Luring sehingga bisa menghasilkan siswa siswi yang berkualitas Ungkapan nya. (Suradi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed