oleh

Popon Hasanah, Ini Penjelasan Dan Pesan Kepada KPM BLT Desa Sekarwangi

GARUT, KAPERNEWS.COM – Warga yang terdampak pendemi Covid 19 di Desa Sekarwangi Kecamatan Malangbong Garut mulai lagi mendapatkan bantuan BLT (Bantuan Langsung Tunai) sebesar Rp. 300.000, – yang dibagikan langsung oleh Kepala Desa Sekarwangi Popon Hasanah kepada Ketua RT nya dengan disaksikan langsung oleh unsur Muspika Kecamatan Malangbong yang bertempat di Aula Desa Sekarwangi, adapun dalam pelaksanaan tersebut tak lepas dari Prokes di tegakan, Kamis 26/08/2021.

Pada kesempatan wawancara dengan awak media Kepala Desa Sekarwangi Popon Hasanah menjelaskan, kami undang semua Ketua RT yang ada di desa kami totalnya ada 27 RT jadi nanti 1 RT 1 KPM karena menimbang dari prokes harus di tegakan agar tidak berkerumun, nantinya mereka (para Ketua RT/RW-Red) yang akan menyalurkan kepada KPM yang belum mendapatkan bantuan sama sekali seperti kepada masyarakat yang belum terdata pada penerima bantuan sosial lainnya dan tentunya di waktu pelaksanaan pembagiannya nanti ada pendamping dari perangkat desa terangnya.

Dimohon kepada Keluarga Penerima Manfaat agar dipergunakan sebagaimana mestinya jangan sampai dipergunakan kepada hal yang tidak bermanfaat, BLT ini jangan di jadikan sandaran
silahkan olah dan jadikan modal usaha agar bertambah berkah pesan Popon menutup pembicaraan. (Riyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed