oleh

Aksi Kemanusiaan Ketua PDIP Kabupaten Garut Sambangi Korban Kebakaran Di Wanaraja

GARUT, KAPERNEWS.COM – Rumah milik Endih Rosidin yang terletak di Kampung Sindanglaya RT 01 RW 09 Desa Sukamenak Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut sekira jam 14.20 WIB mengalami musibah kebakaran tak ayal menjadi perhatian dari salah satu Anggota Dewan Kabupaten Garut Dapil I Fraksi PDI Perjuangan untuk menyambangi dan meringankan beban berupa bantuan baik itu moril maupun materil keluarga korban, Sabtu/05/02/2022.

Yudha Puja Turnawan selaku Ketua PDIP Kabupaten Garut bersama Ali Nurdin ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Wanaraja juga Osin Hasanudin Kades Sukamenak mengunjungi keluarga korban Kebakaran Endih Rosidin menuturkan, turut prihatin kepada keluarga korban musibah kebakaran, semoga Pak Endih diberikan kekuatan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian ini.

Lanjut Yudha, kami hadir selain dalam rangka menguatkan yang terkena musibah juga memberikan santunan sembako dan sejumlah uang tunai dan alhamdullillah kang Ali Nurdin ketua PAC PDI Perjuangan Wanaraja yang juga ketua IWAPA Pasar Wanaraja memberika santunan juga buat pak endih.

Yudha berharap, pemerintahan desa bisa memperkokoh kegotongroyongan warga untuk membantu pak endih membangun rumahnya kembali dan meminta pemerintahan desa untuk segera berkoordinasi dengan Disperkim Garut, karena Disperkim ada alokasi bantuan bahan material bangunan untuk rumah yang kebakaran jelasnya.

Dinsos Garut dan bagian Kesra Setda Garut juga dikoordinasikan karena Setda Garut bisa mengkoordinasikan bantuan dari lembaga seperti BAZNAS maupun yang lainnya imbuh Yudha. (Riyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed