oleh

Terlepas Dari Kepentingan Politik, Caleg Ini Santuni Korban Kebakaran

GARUT, KAPERNEWS- Bantuan Kemanusiaan datang silih berganti kepada korban kebakaran di Kampung Ciherang Rt 7/1 Desa Cihaurkuning Kabupaten Garut yang meludeskan seluruh rumah hingga rata dengan tanah dengan kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah milik Koko Kohri 68 tahun yang terjadi jumat pukul 3 dini hari tadi dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Bantuan berupa alat sholat untuk suami istri, makanan berupa mie instan, perlengkapan untuk tidur berupa bantal, Magic Com bekas layak pakai, pakian bekas layak pakai dan sejumlah uang duka dari Caleg no 5 dapil 2 Euis Wihartati A.Md asli putra daerah Kecamatan Malangbong ditemani dengan PAC Malangbong Rohman Priatna dan Asistennya yang saat itu diterima langsung oleh korban Koko Kohri dan anak mantu ke 2 Siti Jubaedah.

Siti jubaedah anak mantu dari Koko Kohri yang mewakili pembicaraan untuk mertuanya mengucapkan beribu -ribu terima kasih atas perhatian ini dan mendoakan semoga dengan jalan ini bisa meloloskan hingga ke kursi DPRD Kabupatem Garut.

“Terimakasih atas bantuannya Semoga Allah mengabulkan semua maksud ibu,” tuturnya Siti Jubaedah.

Turut prihatin atas musibah yang menimpa Koko Kohri, andaikan dibalik bagai mana bila terjadi sama saya, pasti akan merasakan hal yang sama, maka dari itu kita harus sabar dan ikhlas atas kejadian ini, jadikan ini sebagai ujian yang harus dihadapi untuk menggapai ridhoNya tutur Euis Wihartati kepada Koko Kohri yang saat itu terlihat linangan air dimatanya.

“Saya tahu apa yang diberikan ini tidak sebanding dengan kerugian materil yang Pak Koko Kohri derita, tapi minimal dengan kedatangan saya ini mudah -mudahan bisa meringankan beban mereka,” ungkap Euis.

Saat ditanya oleh awak media mengenai sumber dana yang didapat, ini murni dari kantong pribadi saya bukan dari partai karena saya (euis – red) tergerak tatkala ada warga yang memerlukan uluran tangan dan semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat tutup Euis Wihartati singkat.

Laporan : RIYADI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed