oleh

TP. PKK Desa Sanding Targetkan Juara di Tahun 2021

GARUT-KAPERNEWS.COM. Dalam rangka kunjungan kerja dan pembinaan wilayah TP. PKK Kecamatan Malangbong Garut Yeni Aliyuddin bersama Sekretaris Imas Nurhasanah ke Desa Sanding dengan tujuan meningkatkan pengetahuan, wawasan maupun keterampilan, agar di tahun 2021 TP. PkK Desa Sanding bisa meraih juara, Jum’at 28/08/2020.

Ida Nurhayati ketua tim penggerak PKK Desa Sanding dalam sambutannya menuturkan, saya sangat antusias sekali melihat dari para kader yang datang disamping itu juga dengan adanya kunjungan TP. PKK dari Kabupaten Ibu Diah beberapa waktu lalu menjadikan modal utama dalam menunjang TP. PKK Desa Sanding juara.

Kepala Desa Sanding Heri Supriadi S.Pd, turut memberikan sambutan, TP PKK Desa Sanding ditahun 2021 harus jadi juara itu sebagai bentuk motivasi jelasnya singkat, saya percaya meskipun para kader mayoritas baru itu menjadikan suatu kekuatan yang power full yang akan mendongkrak nama Desa Sanding yang tiada tanding, tutur Heri memberi semangat.

Begitupun dengan Yeni Aliyuddin selaku Tim penggerak PKK Kecamatan Malangbong , menuturkan dalam sambutannya, 10 program PKK, tidak akan sukses tanpa ada dukungan , jangan sampai ada kegiatan tanpa ada dokumentasis atau report jelasnya dan nanti di tahun depan akan saya tagih apa yang sudah menjadi komitmen di hari ini sama ibu ibu PKK Desa Sanding, saya menagih janji ini merupakan suatu motivasi buat kader PKK Desa Sanding tutupnya (Riyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed