oleh

Paringatan Maulid Nabi, Kampung Pasir Langgir Pecinta Sholawat Pecinta Nabi Muhammad

GARUT, KAPERNEWS.COM – Marhaban Ya Rosulullah, Majlis Ta’lim Darul Muta-alimin Kampung Pasir Langgir RT 04/02 Desa Cihaurkuning Kecamatan Malangbong Garut Gelar Malam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. yang merupakan agenda tahunan rutin dilaksanakan, menariknya lagi seluruh masyarakatnya kompak dalam mensukseskan acara tersebut. Kamis 27/10/2022.

Acara Tabligh Akbar dalam memperingati Maulid Nabi tersebut menghadirkan KH. Aang Imam Maarif Pimpinan Ponpes Miftahul Jannah Desa Cikarag yang di undang langsung oleh Ketua Panitia Ustadz Endang Muhtar dan dalam tausiahnya, agar selalu mengingat akan kasih sayang Allah SWT yang telah mengutus Nabi Muhammad SAW agar mengikuti semua ajarannya supaya selamat dunia akhirat.

Iwan Lukmansyah Selaku Kepala Desa Cihaurkuning dalam sambutanya, dengan melangkahkan kaki ke tempat ini dalam mengagungkan maulid nabi ini mendapatkan safaat dalam tolabul ilmi dan bisa mencontoh akhlak Nabi besar Muhammad SAW. dengan Maulid Nabi Mari Kita Teladani Akhlak Rasululloh dalam kehidupn sehari hari.

Lanjut Iwan menyempatkan kepada warganya dan menghimbau agar waspada dalam cuaca ekstrim saat ini karena di Hari Rabu kemarin ada musibah kejadian longsor di Desa Kita Cihaurkuning dan Desa Cinagara, alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan di momen malam maulid ini cuaca sangat bersahabat dengan acara yang baik ini kita berkumpul bersama dalam tolabul ilmi terlihat banyaknya jemaah yang hadir.

Iwan berharap, semoga makin erat tali silaturahmi terjalin karena disitulah sumber kekuatannya, mari kita gotong royong bersama sama dalam membangun kebaikan seperti dalam acara maulid ini terselenggara karena berkat kerjasama yang luar biasa banyak pengorbanan didalamnya baik itu moril maupun materil ikhlas diberikan. (Riyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed