oleh

Bimwil di Temulus, Ketua TP PKK Kabupaten Blora Berikan Pesan Pada Orangtua Karena Kondisi Jalan Sudah Banyak Yang Halus

BLORA, KAPERNEWS.COM – TP PKK Kabupaten Blora yang dipimpin oleh Ainia Shalichah – Arief Rohman mengadakan Evaluasi Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK di Desa Binaan (Desa Temulus dan Desa Kalisari) bertempat di Balai Desa Temulus turut Kecamatan Randublatung, Blora, Jawa Tengah, Kamis (03/11/2022) pukul 13.00 WIB – selesai.

Randublatung merupakan wilayah Kabupaten Blora yang berada di bagian Selatan, dikelilingi oleh hutan jati dan mempunyai kekayaan alam yang luar biasa.

Meskipun dikelilingi oleh hutan jati untuk menuju lokasi saat ini sebagian besar jalannya sudah halus, sudah selesai diperbaiki dan sebagian masih dalam proses perbaikan.

Bimwil TP PKK Kabupaten Blora di Desa Temulus Randublatung

“Untuk disampaikan kepada putra-putrinya untuk berhati-hati dalam mengendarai sepeda motor, dan jangan lupa memakai helm. Jangan sampai karena tidak diingatkan kemudian terjadi kecelakaan, karena di beberapa titik jalannya sudah halus menjadikan tingkat kecelakaan tinggi,” pesan Ainia Shalichah – Arief Rohman selaku Ketua TP PKK Kabupaten Blora pada waktu pelaksanaan Binwil (Bimbingan Wilayah).

Disampaikan juga oleh Bunda Ainia bahwa untuk TP PKK Kecamatan dan TP PKK Desa/ Kelurahan lebih fokus dalam prioritas program kerja.

“Sehingga nanti ketika ada prioritas program kerja yang sesuai dengan kondisi wilayah masing-masing akan ada usulan, support anggaran, tim khusus yang mendampingi atau membantu, dan timnya juga di SK-kan. Akan mempermudah dalam mencari potensi di daerah yang bisa menonjol,” terangnya.

Harapannya adalah Camat dan Kepala Desa untuk selalu mendukung setiap program kerja yang telah disusun oleh Pengurus PKK sehingga Kecamatan dan Desa/ Kelurahan bisa lebih maju seperti di daerah-daerah lain.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed