oleh

Peserta Didik Sespima Polri Angkatan Ke-68 Gelar Kegiatan Sosial di Blora

BLORA, KAPERNEWS.COM – Kegiatan sosial terus digelar oleh Peserta Didik Sespima Polri Angkatan ke 68 di Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Setelah kemarin menggelar bakti sosial pembagian paket sembako, ini Serdik Sespima menggelar bakti sosial donor darah di Aula Arya Guna, Rabu, (02/11/2022)

Setidaknya hari ini ada 50 anggota yang donor dari baik dari Serdik Sespima juga anggota Polres Blora dan pendonor darah pertama adalah Kasespimma Polri Brigjen Pol Mardiyono.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan yang digelar oleh Serdik Sespima angkatan 68 di wilayah hukum Polres Blora. Banyak manfaat yang didapatkan dan dirasakan langsung oleh warga salah satunya adalah kegiatan sosial yang sudah dilaksanakan seperti pembagian paket sembako dan bakti sosial donor darah.

“Berbagai kegiatan yang digelar sangat bermanfaat seperti bakti sosial pembagian paket sembako dan donor darah. Semoga kegiatan di Blora ini bisa lancar sampai selesai nantinya,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasi Dokkes Polres Blora dr. Kusumaningrum menyampaikan bahwa kegiatan yang digelar kali ini adalah kerja sama Dokkes Polres Blora dengan PMI Cabang Blora dalam rangka Bakti Sosial Peserta Didik Sespima Polri Angkatan ke 68.

“Sebelum mendonorkan darahnya, peserta wajib dilakukan pemeriksaan kesehatan ringan. Jika memenuhi kriteria baru boleh mendonorkan darahnya,” terangnya.

“Harapannya nanti stok darah yang terkumpul bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasespimma Sespim Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiyono,SIK,M.Si, Gadik Utama Sespimma Kombes Pol Tommy Bambang Irawan, SIK,MH, Kasubbag Minsis Korsis AKBP Drs. Sabri Manulang,M.Pd dan Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH bersama Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed